Langsung ke konten utama

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain















Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain, blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain.

Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Salah satu industri yang sedang mengembangkan proyek tentang jual beli kendaraan dengan memahami sejarah kendaraan yang hendak di transaksi kan adalah VINCHAIN.

TENTANG VINCHAIN

VinChain adalah database blockchain yang mencatat semua informasi yang berhubungan dengan kendaraan.Untuk setiap kendaraan, informasi terakumulasi selama periode penggunaan ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang. Proyek VinChain memecahkan masalah informasi asimetris dipasar kendaraan bekas dengan menciptakan desentralisasi, tidak berubah, transparan , aman, dan dapat diandalkan kendaraan daur ulang. Baca https://vinchain.io/en

Tujuan Proyek

Mengubah pasar mobil bekas global dengan membuatnya jujur, transparan,
dengan cara yang andal dan dengan akses yang sama terhadap informasi untuk setiap peserta.
Misi
  • Buat blok dengan berbagai tingkat akses dan perlindungan informasi.
    Tingkat keamanan data harus sesuai dengan kebutuhan instansi pemerintah.
  • Menyatukan para peserta di industri otomotif, seperti
    pabrikan, perusahaan asuransi, dealer, bengkel,
    pengembang sistem navigasi, menjadi ekosistem tunggal untuk
    keperluan pertukaran data .
  • Buat infrastruktur dan berikan akses langsung ke database untuk setiap pelaku pasar.

Permasalah

Masalahnya ditangkap dan dijelaskan oleh pakar ekonomi pemenang Hadiah Nobel George Akerlof dalam karya ilmiahnya yang diterbitkan “The Market for ‘Lemon’: Quality Uncertainty and the Market Mechanism” pada tahun 1970. Dia menggambarkan mekanisme pasar dimana satu pihak (penjual) tahu secara signifikan lebih banyak tentang produk daripada pihak lain (pembeli). Ini juga dikenal sebagai “pasar dengan informasi asimetris”.
Pasar mobil bekas adalah contohnya. Saat menjual mobil, penjual biasanya tahu lebih banyak tentang kendaraan daripada pembeli. Ini adalah masalah bagi pembeli karena hal itu membukanya untuk kemungkinan kecurangan. Untuk melakukan lindung nilai terhadap risiko membeli mobil ‘buruk’ pembeli mengurangi harga yang bersedia ia bayar untuk kendaraan tersebut. Hal ini bisa menyebabkan seluruh pasar kendaraan bekas lenyap.

Solusi yang ditawarkan VinChain

Project VinChain memecahkan masalah informasi asimetris di pasar kendaraan bekas dengan membuat repositori siklus hidup kendaraan yang terdesentralisasi, tidak berubah, transparan, aman, dan andal.
VinChain adalah database blockchain yang mencatat semua informasi yang berkaitan dengan kendaraan. Untuk setiap kendaraan, informasi terakumulasi selama seluruh periode penggunaan. Sejarah ini transparan dan mudah diakses oleh semua orang.
Untuk melindungi keakuratan informasi, teknologi penyimpanan terdistribusi digunakan. Ini menjamin kehandalan mutlak dan keamanan data.
Setiap hari ratusan ribu mobil bekas dijual di dunia, dan setiap pembeli ingin mendapatkan informasi terpercaya mengenai kondisi teknis mobil tersebut. Ini adalah masalah keamanan, keuangan, dan keamanan yang penting.
Sayangnya tidak ada database mobil tunggal. Ada basis komersial, tapi tidak memecahkan masalah ini. Informasi mereka disimpan secara terpusat dan ada risiko salah. Basis komersial ditutup dan tidak bertukar informasi di antara mereka sendiri. Akibatnya, pembeli mobil berisiko mengundurkan diri dan kehilangan uang.

Manfaat menggunakan teknologi blockchain VinChain:

  • Blockchain dapat menyimpan informasi tentang perawatan kendaraan
  • Kesempatan untuk menyesuaikan tingkat akses bagi pengguna yang berbeda
  • Keandalan absolut
  • Sistem penghargaan transparan untuk penyedia data
  • Kesempatan untuk bekerja secara langsung dengan setiap pelaku pasar
  • Resistensi terhadap serangan jaringan

Model bisnis


Evaluasi data pemasok didasarkan pada skala peringkat.Setiap permintaan blockchain adalah token bayar.Setiap laporan berisi data tentang mobil dari beberapa pemasok.Setiap vendor yang data yang digunakan dalam laporan menerima token pembayaran.VinChain menerima komisi dari setiap permintaan.

Peta jalan

  • Februari 2017: Pengembangan konsep,
    Para pendiri mempelajari kemampuan teknologi blockchain untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi; Prototipe pertama dikembangkan.
  • Oktober 2017: Persetujuan konsep kertas putih dan proyek
    Masalah kertas putih, mengumpulkan umpan balik dari pengembangan konsep masyarakat, konsep dan alur kerja berdasarkan data yang terkumpul
  • 23 November 2017: token pre-sale ke investor tahap awal
    Apakah ini?
  • 1 Desember sampai 24 Desember 2017: VinChain pre-ICO Pre-ICO
    VinChain akan diselenggarakan dari tanggal 1 sampai 24 Desember 2017 sampai jumlah yang dibutuhkan dikumpulkan.
  • Maret 2018: pengujian MVP
    Pengujian produk diluncurkan
  • Sejak 22 Maret sampai 15 April 2018: ICO VinChain, peluncuran ICO. Tujuan utama selama periode ini adalah menjual token
    secara kualitatif dan tanpa hambatan.
  • 16 April 2018: penjualan token
    Begitu ICO berakhir, token prosedur akan dikeluarkan untuk investor
  • 20 April 2018: pengembangan dan pengoptimalan produk, merilis versi baru
    Perempat keempat 2018: finalisasi kerja proyek VinChain.

ICO

  • Pra-penjualan token untuk investor awal
  • Pra-penjualan: Desember, 1–24 12.000.000 token akan tersedia untuk penempatan dengan larangan penjualan selama 3 bulan setelah ICO berakhir.
  • Token emisi dan penjualan di ICO.
  • ICO akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Maret sampai 15 April 2017.
  • Metode pembayaran yang tersedia untuk token VinChain:
    ● Bitcoin (BTC)
    ● Ethereal (ETH)
    ● Riple (XRP)
    ● Litecoin (LTC)
    ● Gelombang (GELOMBANG)
    ● USD , EUR, GBP
  • Tersedia untuk penempatan: 600.000.000 token.
  • Token akan didistribusikan antara pembeli dalam waktu 72 jam setelah selesai ICO.
  • Jumlah investasi maksimum: $ 34.500.000.
Informasi lebih lanjut kunjungi link berikut:

---------------------------------------------------------------


Eth Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

  1. This is a very nice article. thank you for publishing this. i can understand this easily. Get more knowledge through Blockchain Online Training

    BalasHapus
  2. A great piece that sheds much needed light on some of the great theoretical/ideological debates in the contemporary crypto space. At CleanApp Foundation, we appreciate the emphasis on pragmatism, and emphasis on Blockchain/DTL/Crypto projects that offer real social utility. Looking forward to engaging more with your crew!

    BalasHapus
  3. A great piece that sheds much needed light on some of the great theoretical/ideological debates in the contemporary crypto space. At CleanApp Foundation, we appreciate the emphasis on pragmatism, and emphasis on Blockchain/DTL/Crypto projects that offer real social utility. Looking forward to engaging more with your crew!

    BalasHapus
  4. Did you check out Crypto Coin Sniper yet?

    I’m talking about the automated crypto software that can make you up to
    $3,000 daily, all from just a few minutes work!

    That’s because the software does everything for you. All you have to do is place the trades it tells you to make and collect your profits!

    >> https://corsea.us/trade-help?dg35ds473g

    BalasHapus
  5. Did you check out Crypto Coin Sniper yet?

    I’m talking about the automated crypto software that can make you up to
    $3,000 daily, all from just a few minutes work!

    That’s because the software does everything for you. All you have to do is place the trades it tells you to make and collect your profits!

    >> https://corsea.us/trade-help?dg35ds473g

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated