Langsung ke konten utama

SKRAPS — BERTANGGUNG JAWAB DALAM KEGIATAN KRYPTOCURRENCIES DENGAN PERUBAHAN SPARE

Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah proyek blockchain yang disebut SKRAPS. Blockchain ini adalah aplikasi ground-breaking yang dirancang untuk pembelian kripto-mata uang dan fiat. Pengguna dapat menginvestasikan perubahan cadangan mereka dari transaksi kriptocurrency atau fiat ke portofolio terkait kriptokokus yang terdiversifikasi untuk mendapatkan keuntungan dari investasi yang konsisten. Karena untuk itu proyek ini sudah dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu SKRAPS.











https://skraps.io/

Karena semakin banyak orang sekarang semakin tahu tentang kripto di media sosial seperti Forum FB, Tweeter, Telegram, Reddit dan Bitcoin, mereka cenderung tertarik untuk berinvestasi.

Tapi tetap saja beban kognitif saat harus berinvestasi, ke mana harus berinvestasi dan bagaimana berinvestasi ada di belakang pikiran mereka. Juga, Mitos bahwa Anda memerlukan banyak pengetahuan tentang bagaimana berinvestasi, sehingga membiarkan investasi ke profesional dan mitos bahwa Anda memerlukan “banyak uang” untuk diinvestasikan masih menjadi hambatan dan masalah besar bagi kebanyakan dari kita. .
Untungnya, ada perusahaan yang menemukan cara cerdik menangani masalah ini … mereka disebut SKRAPS!
Tapi apa Skraps dan apa fungsinya?
Skraps adalah platform investasi mikro di mana Anda bisa menginvestasikan hanya perubahan cadangan Anda.
Bayangkan diri Anda minum kopi bersama teman Anda. Kemudian ketika membayar kopi $ 3,75 memutuskan untuk membaginya menjadi $ 4,00. Melalui platform Skraps, perubahan cadangan Anda yang Anda keluarkan akan diinvestasikan ke portofolio pilihan Anda, maka perhatikan saja perubahan cadangan itu tumbuh. Semudah itu
Misalnya, Anda melakukan pembelian 8.678 BTC, Anda bisa mengumpulkan pembelian ke 8,68 BTC, 8,7 BTC atau 9 BTC.
Lantas apa keuntungan berinvestasi di SKRAPS?
Skraps ‘platform difokuskan untuk menjaga agar pengalaman pengguna sangat sederhana dan intuitif sehingga siapapun, muda dan tua sama-sama dapat ikut serta dan memulai perjalanan investasi mereka dan menciptakan portofolio kripto-kardia mereka.
  1. Mudah diinvestasikan
    Skraps telah merancang investasi cryptocurrencies, dalam tiga langkah yang sangat mudah. Ingat saja 3 huruf ini: CSI, dan ini semudah pie.





2. Beban kognitif rendah
Karena semua investasi dilakukan dari perubahan cadangan transaksi, Anda tidak perlu secara sadar memutuskan apakah Anda ingin berinvestasi dan berapa banyak yang ingin Anda investasikan. Anda hanya perlu memilih berapa banyak yang ingin Anda raih, dan jumlah cadangan diinvestasikan secara langsung dalam portofolio pilihan Anda. Tak lama lagi Anda terbiasa membulatkan pembelian dan investasi Anda menjadi sifat kedua Anda.
3. Berinvestasi berdasarkan preferensi risiko Anda
Dalam Skraps, Anda dapat memilih untuk berinvestasi dalam portofolio yang sesuai dengan risiko yang Anda inginkan. Apakah Anda seorang investor konservatif atau agresif, Skraps memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Jika Anda adalah tipe pengambil risiko, Anda bisa berinvestasi di Portofolio Agresif. Portofolio ini dapat menghasilkan tingkat pengembalian yang lebih tinggi namun mengalami risiko pasar yang lebih tinggi. Jika Anda adalah pengambil risiko acmodest, Portofolio Konservatif akan lebih sesuai karena Anda tidak ingin mengambil risiko penghematan Anda. Investasi konservatif memiliki tingkat risiko yang lebih rendah dan tingkat pengembalian yang lebih rendah.
  1. Anda mengendalikan apa yang Anda investasikan!






2. Karena investasi dimulai dengan setiap transaksi, Anda mengendalikan berapa banyak yang Anda investasikan dengan berapa banyak Anda menyelesaikan transaksi Anda dalam jumlah pecahan, dan jumlah cadangan diinvestasikan secara langsung dalam portofolio pilihan Anda. Dengan platform Skraps, “perubahan cadangan” yang biasanya Anda lupakan di tas, tas atau saku mantel Anda akan berjalan jauh. Cobalah meramu investasi Anda dan lihat seberapa jauh perubahan cadangan Anda pergi.
3. Tidak ada persyaratan berat
Skraps membuat investasi kriptocurrency sesederhana dan seirama mungkin. Beberapa fitur menonjol dari platform mereka adalah:
● Tidak ada jumlah minimum atau maksimum investasi
● Tidak ada saldo minimum atau maksimum
● Tidak ada biaya penarikan
● Tidak ada penundaan pembayaran. Pemrosesan pembayaran instan
● Penarikan instan
● Anonim. Tidak ada nomor jaminan sosial yang dibutuhkan
Skraps Biaya Minimal dikenakan 1 token per bulan untuk semua akun terlepas dari jumlah yang diinvestasikan. Ini adalah sederhana, tidak ada kerumitan harga untuk pelanggan yang tidak suka proses yang rumit. Sekarang itu lebih dari sekedar tawar menawar dibanding kebanyakan pialang tradisional. Ini akan membantu token meningkatkan permintaan mereka dan karenanya kenaikan harga.
Data yang Dijamin
Semua data Anda dilindungi dengan enkripsi 256-bit dan tidak pernah disimpan di perangkat Anda. Ketenangan hati pelanggan adalah prioritas tertinggi Skraps. dan mereka bekerja keras untuk melindungi informasi pengguna, mencegah akses akun yang tidak sah dan memberi tahu Anda tentang aktivitas yang tidak biasa di akun Anda.
Papan pemimpin dan insentif masyarakat.






Setiap minggu, pengguna di atas 10 akan menerima beberapa token Skraps sebagai insentif untuk memimpin. Ini akan mendorong ahli kripto untuk bergabung dalam platform dan bersaing untuk berada pada posisi dominan, sehingga meningkatkan kualitas portofolio yang tersedia bagi pengguna oleh para ahli ini. Imbalan lebih banyak ditambahkan jika Anda terus-menerus berada di posisi peringkat tinggi di dewan pemimpin. Fitur “Leaderboard” Skraps akan memungkinkan pengguna membuat portofolio dan membaginya dengan jaringan. Pemilik portofolio akan mendapatkan token dari mereka yang ingin menyalin portofolio mereka.
Sementara artikel ini sedang ditulis, pengembang Skraps saat ini sedang membahas bonus dan insentif rujukan kepada pengguna yang akan mengundang orang lain untuk bergabung dengan komunitas dengan link referral mereka.
Perkembangan lainnya sedang dibahas, jadi selesaikan dan update.
Skraps menawarkan untuk menginvestasikan cadangan fiat dan perubahan kriptocurrency ke portofolio kripto yang terdiversifikasi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan cadangan dari pembelian sabuk sehari-hari dan kriptocurrency terkait dan menginvestasikan selisihnya ke portofolio kriptocurrencies dan aset kripto yang terdiversifikasi.
Skraps platform bertujuan untuk membebaskan pelanggan dari batasan seperti investasi minimum atau saldo, biaya penarikan atau penundaan pemrosesan pembayaran yang memberikan kemudahan memulai investasi. Pelanggan hanya memerlukan 3 langkah untuk memulai: hubungkan dompet debit / kartu kredit atau dompet kriptografi, konfigurasikan parameter perubahan cadangan dari pembelian reguler dan pilih strategi investasi.
Platform awalnya akan menawarkan 5 portofolio dengan strategi investasi yang berbeda yang akan dirancang oleh manajer kripto-kardiak berpengalaman. Portofolio ini (konservatif, moderat konservatif, moderat, moderat agresif dan agresif) akan menawarkan korelasi yang berbeda antara risiko dan pengembalian dan akan dapat diakses oleh pengguna secara gratis. Setiap portofolio pengguna akan dikelola oleh sebuah kontrak cerdas yang akan diwarisi dari kontrak master smart yang diciptakan oleh manajer portofolio. Selain itu, portofolio pengguna dapat diwariskan dari portofolio pengguna di spanduk utama. Informasi terperinci tentang portofolio dapat ditemukan di Skraps Whitepaper.

Penawaran koin awal

Hanya 10 jam setelah peluncuran Skraps ICO, softcap $ 1 juta telah terlampaui, dengan jumlah yang terangkat sekarang mendekati nilai $ 1,75 juta. Prestasi perusahaan baru yang luar biasa ini menjadi pertanda baik bagi kesuksesan dan inovasi masa depan di industri keuangan. Token Sale sedang berlangsung dan orang bisa membeli token dengan membayar di BTC, LTC, ETH, Dash, Ripple, dan Bitcoin Cash. Karena volatilitas kripto yang ada saat ini, harganya tetap pada USD, pada saat ini harga tokennya adalah $ 0,41 untuk 1 SKRP token. Total persediaan token terbatas pada 110 juta, sementara 60% dari jumlah itu akan dijual token. Semua informasi terperinci dapat ditemukan di situs web proyek: https://ico.skraps.io/






Peta jalan

Gambar berikut menunjukkan peta jalan dari platform Skraps secara rinci. Tim akan fokus terlebih dahulu untuk membuat aplikasi desktop pada bulan April 2018, kemudian membuat aplikasi seluler dan berencana meluncurkan platform tersebut pada bulan Agustus 2018.





Tinjauan ini terinspirasi oleh proyek terjemahan dan pelokalan yang diselesaikan oleh tim ICO-Translate.com untuk proyek SKRAPS. Artikel aslinya dipublikasikan di blog kita.
Untuk lebih jelasnya perhatikan jalur penting berikut ini:
Situs resmi: http://ico.skraps.io/#
Token Sale: https://skraps.typeform.com/to/S7LlFO
SKRAPS Whitepaper: http: //ico.skraps .io / SKRAPS_White_Paper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2520387.0
---------------------------------------------------------------------------
penulis : apiantoagung
Eth : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated