Langsung ke konten utama

eBit Payment


















Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah proyek blockchain yang disebut EBIT, Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena untuk proyek ini sudah dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu EBIT.

Salam komunitas, Pada Postingan kali ini saya akan Menjelaskan Tentang Proyek eBit Payment dan untuk itu berikut ini adalah Pembahasannya:
eBIT adalah salah satu alat pembayaran mata uang digital tercanggih, mudah digunakan oleh penggunanya, prosesnya sangat cepat dengan tingkat perlindungan yang sangat kuat. Saat ini ada banyak pembayaran digital, tapi di sini saya merekomendasikan agar orang menggunakan eBIT untuk kenyamanan dalam transaksi karena eBIT adalah salah satu dari banyak alat pembayaran berbasis perbankan dan blockchain, menjadi salah satu di eBIT sehingga memudahkan pengguna dalam bertransaksi.

MASALAH

Di masa globalisasi dan perjalanan, pembayaran semakin bermasalah. Hal ini terutama karena ada banyak mata uang yang berbeda setiap hari jutaan orang melakukan perjalanan, pertukaran mata uang dan spread pembayaran (perbedaan antara tingkat beli dan jual yang memungkinkan pihak seperti bank dan bursa menghasilkan uang). Misalnya, transaksi dapat terjadi setinggi 12% dari total nilai transaksi dan dapat menembus sejumlah perantara, di mana Anda wajib membayar biaya setiap langkah. Bahkan penyedia layanan tersebut, yang berusaha meminimalkan jumlah pihak, tahu bahwa mereka dapat memperoleh penghasilan lebih banyak karena jumlah partai yang lebih rendah, menambahkan penempatan yang lebih besar dengan sengaja.
Selain itu, tidak ada mata uang untuk orang-orang yang sering bepergian, mata uang digital adalah waktu untuk tumbuh, menukarkannya dengan apa yang sering kita lakukan. Satu, mata uang universal dan global, yang bisa dibayar sama di Prancis, Kanada, China atau Inggris, sama sekali tidak. Secara intuitif, orang mulai mencari mata uang universal. Mata uang yang paling umum akhir-akhir ini adalah USD dan EUR, Tapi itu tidak cukup umum.Banyak dari mereka berubah menjadi cryptocurrencies, seperti BTC atau ETH.Meski ada bursa kripto dan pasar, mereka tidak bisa dipercaya atau aman. Ini menciptakan masalah lain. Jika pengguna membeli Sesuatu di toko yang tidak menerima kripto, Anda perlu menukarkannya dengan yang lain, di mana Hari ini berarti menunggu transfer dari pasar saham, yang bisa memakan waktu lebih dari 24 jam, ini terlalu banyak Membandingkan waktu Pergilah ke toko untuk membeli sebotol susu. Tentu saja, itu hanya jika diberi dukungan dari pasar mata uang. Ada kekurangan jembatan yang dibuat dengan baik antara mata uang FIAT, seperti USD, EUR, atau CHF. Dan cryptocurrencies, seperti BTC, ETH, LTC atau ZEC.
Mari kita asumsikan bahwa jenis penyelesaian akan ada, bagaimana jika mata uang tertentu mengubah nilainya secara drastis dalam jangka pendek? Kita tidak bisa hanya membuat pengguna kita memprediksi tingkat fiat dan kripto fiat, dan kita tidak bisa hanya memberitahu pengguna untuk mengatasinya pengguna tidak perlu khawatir tentang hal-hal itu. Jika pengguna memuat ulang akunnya dengan 10 unit dari setiap mata uang tertentu, dia ingin menggunakan 10 unit mata uang tersebut, dengan tepat presisi menjadi 10 unit. Nilai akun tidak boleh berubah Sementara itu. Untuk jumlah segalanya:
  • Pertukaran mata uang saat ini tidak ekonomis
  • Untuk membayar dalam mata uang asing, pertama-tama harus dibeli dengan uang lain
  • Kurangnya jembatan yang bagus yang menghubungkan mata uang dan kripto — hanya ada minimum untuk menjaga kripto dunia dari mata uang yang layak.
  • Waktu transfer terlalu panjang
  • Fluktuasi pasar

SOLUSI

eBit Payment LLC, menawarkan pertukaran termasuk pertukaran kripto, tanpa pihak ketiga yang tidak perlu. Pembayaran eBits juga akan menawarkan token itu sendiri, secara bertahap kami berencana untuk memperluas penggunaan token kami — melalui eBit Coins. Efek yang ditargetkan secara umum hanya memiliki satu pihak di tengah pembayaran eBook, artinya pertukaran mata uang dengan sekecil mungkin menyebar — 0,99% pada maks, yang dalam beberapa skenario selusin kurang dari sama dengan solusi lainnya.Secara internal setiap akun pengguna akan disajikan dalam mata uang kripto ebit dan semua transaksi akan dikirim ke setiap pengguna yang ditentukan mata uang, termasuk beberapa mata uang kripto yang didukung. Untuk mencapai hal ini, setiap kali pengguna perlu membayar untuk penggunaan

Beberapa mata uang FIAT yang didukung, transaksi beralih dari akun mereka menggunakan ebitcoin, yang akan otomatis ditukarkan di bursa internal kami secara real time, kemudian segera dikirim ke tujuan transaksi. Semuanya akan dilakukan secara otomatis, dan transparan kepada pengguna, sama seperti membayar dengan kartu pembayaran lainnya, keseluruhan prosesnya instan.

Urutan proses:

Saat pengguna mencoba membayar dengan kartu kami, terminal akan meminta penyedia kartu jika transaksi berhasil. Alih-alih server penyedia layanan meminta server kami jika kami dapat mengirim pembayaran, kami secara internal memeriksa apakah pengguna memiliki cukup akun ebitcoin, dan ketika itu benar, kami mengirim ebitcoin dari akunnya ke layanan pertukaran kami, kemudian mengirim Uang FIAT ke akun toko , jadi kami menanggapi provider kartu agar transaksi berhasil, sehingga provider menginformasikan terminal bahwa semuanya baik-baik saja, pembeliannya sudah selesai. Semua hanya dalam beberapa detik — secara harfiah seperti kartu pembayaran khas Anda.
Dengan cara ini banyak masalah mata uang dan pertukaran dipecahkan — ebitcoin adalah solusi yang dicari oleh banyak orang dengan menggunakan mata uang universal. Transferlah sebagai mata uang lain yang tidak lancar.Karena kecepatan jaringan blockchain, transfer biasanya tiba hanya dalam beberapa menit, jadi masalah ini bisa diatasi.
Skema sederhana tentang bagaimana contoh transaksi bekerja:

CONTOH TRANSAKSI PENGHASILAN DAN PENGELUARAN DALAM USD






IKHTISAR PEMBAYARAN eBOOK

Vision — eBit Payment — sebagai solusi untuk masalah pembayaran di dunia modern

eBit Payment menawarkan solusi untuk masalah di atas — ini adalah sistem pertama yang menghubungkan pembayaran dalam mata uang FIAT klasik dan kripto. Kami menyebutnya solusi pertukaran online pribadi dengan kartu pembayaran. Perkembangan teknologi di bidang keuangan saat ini adalah salah satu topik hangat, dan tidak mengherankan — karena hampir praktis kemungkinan tidak terbatas.
Kami menciptakan solusi inovatif, yang dapat memastikan penggunaan pengguna yang mudah digunakan. eBit Payment akan membuka kemungkinan untuk melakukan transfer bank internasional yang cepat dan terjangkau serta pembelian cepat dengan kartu pembayaran, yang dapat dikelola dengan menggunakan ponsel Android atau iOS. Ini adalah skala layanan, yang tidak dapat ditemukan bahkan di perbankan tradisional. Mulai sekarang, berkat modal ICO, kemampuan ini juga tersedia bagi pengguna rata-rata.
eBit Payment bukan bank, ia menawarkan lebih dari sekedar produk bank standar kemampuan untuk memiliki semua transaksi, rekening, mata uang Anda di satu tempat, dengan harga minimal untuk transfer, transfer atau pembayaran kartu. Beberapa fitur khas akan tetap ada. Pengguna akan dapat mentransfer uang di antara mereka, menerima dan mengirim transfer standar, dalam semua mata uang, secara real time.

Fungsi dasar eBit Payment — produk dan infrastrukturnya eBit Payment adalah sebuah proyek, yang meliputi solusi berikut:
• Dompet mata uang ganda
• Pertukaran waktu nyata dengan akses terhadap nilai tukar mata uang
• Kartu pembayaran mata uang ganda
• Pembayaran online
• Aplikasi bisnis
• Ruang kerja
Aplikasi eBit Payment adalah solusi bagus bagi pengguna yang memiliki banyak akun di berbagai mata uang dan kekuatan kripto, seperti USD dan ETH, terutama saat mereka membutuhkan mata uang lain di tengah untuk membeli produk lain, seperti BTC. Di sini, semuanya lebih sederhana — satu aplikasi — beberapa kemungkinan — tidak ada mata uang menengah atau kripto.

MANFAAT DAN TINGKAT INVESTASI DALAM LABA PEMBAYARAN

Setiap investor sangat penting bagi kami dan itulah alasan setiap pencipta komunitas kami menerima akun premium tanpa syarat dengan pengembalian 30% seumur hidup atas komisinya. Pengguna premium yang akan membeli minimal 100 EBT akan dapat memesan kartu pembayaran transparan kami sebelum melakukan promosi resmi.
Visi jangka panjang membangun komunitas dari eBit Payments

Di perusahaan kami, kami percaya bahwa dalam beberapa tahun, pembayaran akan dilakukan oleh satu jaringan — sebuah sistem yang akan dilayani dengan Pembayaran eBook. Ini akan menjadi sistem yang akan menghubungkan pengguna satu sama lain, membantu mereka menyimpan akun, melakukan pembayaran, pertukaran mata uang dan lainnya. Akhirnya eBit Payment tidak hanya sekedar pertukaran, tapi juga brand, yang membantu dalam kehidupan sehari-hari dan menghubungkan masyarakat luas.

Elemen terpenting dari visi jangka panjang kami adalah arus uang yang lebih baik di seluruh dunia, berkat Algoritma yang disederhanakan dan dipikirkan dengan baik, yang akan bekerja di sistem kami. Aspek lain yang sangat penting, yang akan memainkan peran utama dalam sistem pembayaran adalah database update terbaru dan mata uang baru dan kripto yang terus berubah, yang mulai menjadi bagian integral dari kehidupan kita sehari-hari.Terima kasih banyak, pertukaran dua arah mata uang FIAT dan kripto tipikal yang mudah diakses, hidup akan menjadi lebih mudah, dan yang lebih penting lagi, dengan biaya lebih sedikit.


Kami juga akan mengenalkan bugtracker, sehingga setiap bug dapat dilaporkan oleh pengguna, dilacak oleh kami dan diperbaiki. Ini akan meningkatkan kegunaan aplikasi secara keseluruhan. Ke depan, kami ingin eBit Payment bekerja sama dengan perusahaan eksternal, untuk memungkinkan terciptanya program loyalitas. Setiap Transaksi Pengguna akan dihargai dengan poin. Jumlah poin akan tergantung pada ukuran transaksi. Poin dapat ditukar dengan diskon, bonus dan tunjangan lainnya, yang dapat digunakan di perusahaan yang disebutkan di atas.

Selain mengupgrade sistem dan menjalin kemitraan dengan perusahaan yang berbeda, eBits Payments di masa depan ingin memperkenalkan terminal pembayaran mereka sendiri, yang memungkinkan pembayaran untuk pengguna yang menggunakan ponsel mereka atau masuk ke akun mereka, tanpa memerlukan kartu pembayaran.

Jika eBit Payments akan mengurangi kebutuhan pengguna individual, maka eBuku ini akan mulai bekerja pada sistem pembayaran global buatan bisnis.eBit Payment Business akan menjadi alat bagi perusahaan, yang antara fitur satu sama lain akan memungkinkan dukungan 24h oleh para pakar keuangan kami.

Sementara eBit Payment berinvestasi untuk mengumpulkan dana, Anda mendapatkan keuntungan. Kami menginginkan yang terbaik untuk pengguna kami, jadi kami telah mempersiapkan secara rinci bagaimana kami merencanakan untuk mengumpulkan uang:
Pembangunan — 30%
Perluasan platform yang ada melibatkan biaya seperti perangkat keras, gaji karyawan (termasuk bonus, insentif paket token), kerja bantuan eksternal seperti pentester, dan ruang kantor.

Tenaga kerja tambahan — 10%
eBit Payment bermaksud untuk berkembang pesat, jadi kami perlu mempekerjakan karyawan baru di bidang berikut: Pemasaran, Keuangan dan Keuangan Hukum, SDM, Administrasi dan Layanan Pelanggan.

Pemasaran — 10%
Agar platform dapat berjalan dengan baik dan dikenali oleh khalayak yang lebih luas, agar tersedia bagi pengguna, kami bersedia membelanjakan 10% untuk biaya yang berkaitan dengan pemasaran. Dengan semakin banyak pengguna yang mendapatkan lebih banyak umpan balik dan kemampuan kami untuk menyesuaikan dan mengatasi masalah lebih cepat bagi pengguna kami. Adalah penting bahwa kita menciptakan masyarakat luas dengan menggunakan platform kita.

Pasar dan jaringan yang lancar — 35%
Pasar keuangan bukanlah sektor yang paling sederhana untuk bekerja di dalam. Kami membutuhkan dana untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain di industri untuk melakukan transaksi secepat mungkin. Selain itu, ini akan membuka peluang baru untuk interaksi finansial yang lebih mudah di dalam platform.


DISTRIBUSI MODAL ICO






Apa Itu Token eBit?

Sebagai imbalan atas pembiayaan pengembangan eBit Payment lebih lanjut, pengguna pertama menawarkan kesempatan untuk membeli token akses baru ke dana tersebut akan memungkinkan percepatan pembangunan segera. Ini juga cara yang efektif untuk melakukan bypass tradisional, area yang jauh lebih lambat dan lebih terbatas, metode pembiayaan yang lebih mahal.
Penjualan Token Token Token penjualan akan mencakup 21 hari. Ini akan dimulai pada 24 November 2017 pukul 00:00. Delaware Time, dan akan berlangsung sampai 15 Oktober 2017 atau sampai mencapai angka target — $ 21,6 juta. Jumlah dan waktu penjualan token terbatas, yang berarti bahwa setelah jangka waktu tertentu atau setelah persediaan habis, token tidak akan dijual lagi setelah periode ini, hanya mungkin untuk membeli eBookcoin di pasar kriptografis.



Jumlah maksimal token “ebit” yang dihasilkan
210.000
Jumlah token yang akan dijual
120.000.000
Mulai dari pra-penjualan
24/11 / 2017
Penghentian Pra-Penjualan
15/12/2017
Perkiraan waktu masuk pasar saham
05/01/2018
Perkiraan harga token setelah masuk bursa
0,96 USD

Bagi investor strategis kami telah memberikan manfaat tambahan dalam bentuk:

Investor EMAS
  • Membeli lebih dari 100.000 EBT
  • Asuransi seumur hidup 40% dibayar.
  • Akses tanpa syarat ke kartu eBook sebelum promosi resmi.
Investor PLATINUM
  • Membeli lebih dari 300.000 EBT akan menerima komisi pengembalian 50% seumur hidup.
  • Akses seumur hidup gratis ke Business Lounge di lokasi kami di seluruh dunia dan ruang kerja gratis sebagai kantor Anda di semua ibu kota bisnis utama.
  • Akses tak terbatas ke kartu eBook sebelum promosi resmi dengan pembaharuan seumur hidup.


-------------------------------------------------------------------
ETH Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8












Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated