Langsung ke konten utama

PEER MOUNTAIN

Hay guys…..!! kali ini kita akan membahas satu proyek blockchain yang bernama PEER MOUNTAIN, blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada platform blockchain. Sudah tentu suatu platform memiliki kepuasan pelanggan tersendiri. Karena untuk itulah proyek ini dibuat, nah tampa panjang lebar saya akan menjelask apa itu PEER MOUNTAIN.
Data pribadi adalah informasi penting yang harus dirahasiakan, karena bisa menyebabkan kerugian besar saat informasi kita dicuri oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Apalagi jika informasi kita dicuri bisa memberi manfaat dan nilai sejumlah uang untuk pihak lain seperti detail kartu kredit, nomor jaminan sosial, dan lain-lain. Pada musim panas 2017, kejahatan pencurian data pribadi sensitif mencapai sekitar 146 juta data milik orang Amerika. Sesuatu yang mengerikan dimana internet sebagai solusi cerdas untuk percepatan pertumbuhan ekonomi namun juga masih memiliki kekurangan sehingga ada orang yang mendapat keuntungan dengan mencuri data pribadi yang lain.

APA ITU PEER MOUNTAIN?

Kepercayaan dan Privasi Dunia Nyata untuk Transaksi Digital
Peer Mountain lebih jauh memberikan pengguna kepemilikan dan kontrol atas identitas mereka yang aman secara kriptografi. Ini adalah ekosistem aplikasi end-to-end yang memfasilitasi perdagangan aman dan pertukaran layanan digital dan fisik.
Kami juga telah mengajukan merek dagang untuk merek Peer Mountain dan Peerchain dengan nomor merek EUIPO 017282931 dan 017350182. Ini adalah niat kami untuk merilis SDK klien Peer Mountain untuk Android dan iOS sebagai open source, dan untuk membuka sumber Peer Mountain Attestation Engine SDK. Kami juga bermaksud untuk menyerahkan Protokol Peerchain untuk RFC guna mengembangkan standar terbuka yang dapat digunakan seluas mungkin dalam konteks ekonomi manapun.

PELUANG PASAR

Dunia berkembang dalam data yang lebih dalam mengakses data dan dokumen yang menjadi identitas mereka melalui teknologi ledger terdistribusi. Tahun lalu melihat jumlah tawaran sukses dari tim yang mengembangkan platform untuk identitas diri, terutama Civic2. Ada juga banyak penawaran baru dan mapan di Know Your Customer (KYC), verifikasi identitas, dan ruang kepercayaan, termasuk Mitek3, Jumio4, AriadNext5, WorldCheck6, KYC37, dan LexisNexis8. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk ekosistem yang ada di berbagai platform dan entitas sambil memuaskan. Peer Mountain menyediakan potensi penuh dari paradigma yang sedang berkembang ini.

SOLUSI: MEMBELI MARKETPLACE DALAM IDENTITAS SELF-SOVEREIGN ALL

Peer Mountain menggunakan teknologi blockchain untuk memasok orang dan organisasi sepenuhnya, mengamankan kepemilikan identitas mereka, dan untuk pertama kalinya, memungkinkan orang berbagi informasi mereka dengan organisasi dan setiap tempat yang berbeda dengan aman. Peer Mountain memfasilitasi pengiriman layanan dengan cepat melalui kerangka kerja blockchain-nya. Identitas mungkin merupakan bagian inti dari Peer Mountain, tapi ini tidak bisa dikaitkan dalam Keperawatan. Peer Mountain identity platform adalah Associate in Nurse application scheme yang dirancang untuk memfasilitasi perdagangan dan pertukaran layanan digital dan fisik.
Organisasi Swasta yang menggunakan Peer Mountain dapat menggunakan delegasi untuk menunjukkan kepemilikan dan pengelolaan. Peering mounts kemudian akan memberikan catatan yang dapat diverifikasi tentang fakta-fakta yang mungkin dibagikan dengan organisasi atau orang yang seharusnya paling terkenal. Instansi tertentu, seperti registrasi bisnis atau badan otorisasi perdagangan, mungkin menggunakan mesin persetujuan untuk memvalidasi fakta ini

Kepercayaan & Perlindungan Terdesentralisasi.

Bahkan penyimpanan informasi terpusat yang terdepan dan transmisi terdepan rentan terhadap serangan dari luar. perusahaan mencari cara yang hemat biaya dan patuh untuk melindungi informasi pribadi pelanggan mereka.
Peer Mountain memfasilitasi transaksi aman antara individu, bisnis, dan pemerintah, dengan tetap menjaga privasi dan mencegah keterpaparan data ke pihak ketiga.

Transaksi Transparan yang Efisien

Latency dalam komunikasi antara node node blockchain karena menetapkan konsensus di seluruh rantai membatasi kapasitas transaksinya. Ini berarti bahwa blockchains tampaknya tidak dapat memproses transaksi dengan kecepatan yang dibutuhkan untuk sistem pemrosesan transaksi berskala besar.
Kami telah mengambil pendekatan inovatif untuk mengatasi keterbatasan ini. Kami percaya bahwa blockchain tidak perlu beroperasi secara global di setiap simpul yang mungkin. Sebaliknya, Peerchains dapat hidup berdampingan dan bekerja secara harmonis, masing-masing berfokus pada bagian ekologi kepercayaan yang lebih besar.
Setiap Peer Mountain mengoperasikan Peerchain yang dapat kami gunakan untuk penyedia layanan, regulator, auditor mereka, dan kelompok pengawas industri atau kelompok perlindungan konsumen yang sesuai. Siapa pun yang ingin meninjau integritas rantai dapat mengakses penjelajah rantai yang tersedia untuk umum.

Teknologi Peerchain

  • Klien melihat contoh Peer Mountain secara transparan.
  • Atestasi sangat mudah dilakukan.
  • Instansi dikerahkan oleh penyedia layanan yang beroperasi di industri yang diatur.

Penyimpanan

Blockchains tidak dimaksudkan untuk menyimpan data dalam jumlah besar, yang masuk akal: semakin kecil struktur data, semakin efisien blockchainnya.
Peer Mountain menyimpan hash yang mengacu pada, dan mengambil, informasi terenkripsi yang tersimpan dalam penyimpanan off-chain. Contoh Peer Mountain dapat menyimpan objek terenkripsi pada Storj, IPFS, HDFS, TahoeFS, Amazon S3, atau solusi penyimpanan lain yang tersedia yang memberikan kinerja baca / tulis tingkat tinggi yang konsisten.

Skalabilitas Tinggi

Karena mekanisme konsensus mereka, blockchains memerlukan throughput data yang lebih tinggi. Namun, blockchains tidak memiliki kapasitas untuk menangani transaksi dalam jumlah besar secara bersamaan.
Peer Mountain memungkinkan segmentasi layanan yang aman dan transparan di seluruh penyebaran blockchain. Ini berarti sebuah organisasi dapat menerapkan layanan yang memerlukan volume transaksi real-time yang tinggi pada blokir Peer Mountain yang berdedikasi, sambil menerapkan sisa layanan mereka di blokir Peer Mountain yang umum.
Misalnya, bank dapat menjalankan contoh terpisah untuk giro, jenis kartu kredit, dan pinjaman mobil tertentu. Penyiapan ini membagi volume transaksi di seluruh kasus, memungkinkan bank mencapai throughput data lintas-layanan yang lebih tinggi, serta kompatibilitas data lintas-contoh. Ini berarti bank dapat menggunakan informasi dari dokumen kartu kredit pelanggan dalam bentuk kredit mobil dan rekening giro.

TOKEN SALE

Parameter Peer Mountain Smartcap
  • Round Expansion Factor 75%
  • Harga Discovery Factor 5%
  • Putaran SmartcapTM 1 Diskon 25%
  • Token Parity Level 1.500 PMT = 1 ETH
  • Penjualan Kumulatif Putaran 4 Cap 223.437.500 PMT
  • Putaran 4 Kumulatif ETH 124,181 ETH
  • Round 4 Price Discovery Point 1.728 PMT = 1 ET

Distribusi Token Peer Mountain:

  • Penjualan
  • 40% masalah PMT
  • Peer Mountain Reserve
  • 40% masalah PMT
  • Kompensasi Tim
  • 10% masalah PMT
  • Cadangan Hukum
  • 8% masalah PMT
  • Cadangan Penasehat
  • 2% masalah PMT
  • Token Type
  • Token Standar ERC-20
  • Menerima
  • ETH
  • Akhir ICO
  • Di Smartcap

Alokasi

Kami akan mengalokasikan hasil di empat bidang kepentingan pokok :
  • 40% Teknologi : yang mencakup pengembangan dan audit kontrak cerdas Peer Mountain, node blokir, arsitektur aplikasi, dan klien mobile dan enterprise
  • 25% Pengembangan Perusahaan : yang mencakup biaya khas perusahaan seperti ruang kantor dan peralatan, gaji administratif dan manajerial, biaya, dan pajak
  • 10% Regulatory & legal : termasuk lobi dan pengembangan saran peraturan
  • 25% Pemasaran : yang meliputi inisiatif PR, pemasaran, dan kemitraan.
TEAM PEER MOUNTAIN
Tim kami memiliki pengetahuan untuk menghadirkan platform berkinerja terbaik dan pengalaman pengguna yang superior. Kami berada di jalur untuk menyebarkan Peer Mountain secara global dalam waktu singkat sehingga ekosistem kami memberikan nilai nyata bagi investor, dan pengguna, dengan cepat. Untuk memastikan keberhasilan ICO, kami juga bekerja sama dengan beberapa penasihat terpercaya yang ahli dalam penawaran token.
Advisory team

Beberapa Sumber Untuk Referensi:

Nama pengguna Bct : apiantoagung
AKUN BTT : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1246952
ETH ADDRESS : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated