Langsung ke konten utama

[ICO] IAME - Sistem Identifikasi Terdesentralisasi Dibangun Untuk Ekosistem Blockchain




Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas proyek blockchain yang disebut IAME, nah untuk lebih lanjut saya akan menjelaskan apa itu IAME


ICO


Tujuan dari Penawaran Koin Awal IAME adalah untuk mengumpulkan dana untuk pengembangan dan komersialisasi Jaringan Identifikasi IAME. ICO akan ramping dan hanya akan melibatkan dua aset kriptografi, Ethereum dan IAME Token.


Apa Itu IAME?

Jaringan Identifikasi IAME adalah sistem identifikasi terdesentralisasi yang dibangun untuk ekosistem Blockchain.

Sistem ini memungkinkan pihak dalam transaksi Blockchain untuk memverifikasi identitas satu sama lain tanpa harus mengungkapkan informasi pribadi yang tidak penting kepada pihak lain yang terlibat dalam transaksi. Sistem ini mencapai ini dengan memecah-mecah informasi menjadi bagian-bagian data yang tidak dapat dipahami yang kemudian didistribusikan ke banyak validator pihak ketiga independen yang memverifikasi keaslian masing-masing fragmen ini.

Penjumlahan dari verifikasi yang terfragmentasi tersebut merupakan verifikasi identitas lengkap. Hanya pemilik asli dari informasi yang akan memiliki akses ke data ini secara holistik dan bermakna.

Masalah

Hingga saat ini, sistem identifikasi tidak terlalu aman dan dapat memberikan informasi pribadi kepada pihak ketiga. Dengan sistem saat ini, orang harus berbagi informasi pribadi mereka dan mendukung dokumen dengan pihak lawan untuk mengidentifikasi diri mereka dan sumber pendapatan mereka. Counterparty menyimpan data pada diri mereka sendiri, semakin banyak orang berbagi data pribadi dengannya, semakin mudah untuk mengidentifikasi dia dan sumber penghasilannya. Jika seseorang harus melakukan transaksi dengan n-jumlah pihak lawan, ia ditampilkan dalam jaringan bintang topologi dengan n node, yang masing-masing merupakan lokasi rentan untuk orang yang berbagi data. Inovasi teknologi dalam enkripsi pada dasarnya berfungsi untuk mengamankan transfer data antara dua atau lebih node di jaringan, tetapi tidak mempengaruhi masalah peningkatan jumlah node di jaringan untuk mentransfer data sensitif. Karena jumlah transaksi elektronik yang dilakukan oleh seseorang meningkatkan frekuensi, jumlah node di jaringan data pribadinya meningkat secara eksponensial, sehingga meningkatkan jumlah kerentanan.

Jaringan Identitas IAME

Jaringan identitas IAME didasarkan pada 5 komponen utama:
  1. Di klien;
  2. Di server distribusi;
  3. Pada pemeriksaan server;
  4. Merekam di blokade;
  5. Di server identitas.

Masing-masing komponen ini menjalankan perannya dalam sistem IAME, yang dapat diperiksa oleh proses validasi dan proses identifikasi.

IAM Token

Untuk mengelola jaringan IAME, token fungsional - token IAM akan diterbitkan, yang akan bertindak sebagai token verifikasi untuk memulai permintaan konfirmasi untuk paket validasi di IAME Identity Network. Para pihak akan membelanjakan token melalui klien dari jaringan identitas IAME, dan setelah dikurangi setara dengan biaya pencabutan akun blok, saldo token IAM akan dibayarkan sebagai hadiah kepada validator pihak ketiga yang melakukan proses validasi secara komersial. Dengan demikian, token tidak akan menjadi alat akumulasi, tetapi akan memperoleh nilai pasar atas dasar permintaan dan pasokan alami untuk proses identifikasi.
Biaya token IAM akan, pada kenyataannya, ditentukan oleh dua faktor:

  1. Biaya validasi, yang akan sebanding dengan biaya keuangan dari hashing jumlah data yang diminta dalam unit yang ditetapkan dan menetapkan harga minimum untuk token.
  2. Permintaan pasar, yang akan sebanding dengan permintaan untuk identifikasi di blokade berdasarkan pada Jaringan Identitas IAME. Mengingat dinamisme verifikasi data di bidang identifikasi, permintaan pasar akan tetap siklis dan hanya akan meningkat dengan penggunaan jaringan identitas IAME.

Parameter ICO dasar adalah sebagai berikut


ROAD MAP




Dari proyek basement bootstrapped hingga start up penuh, IAME telah datang jauh.
Di jalan menuju ICO, kami telah mengasah cakar kami terhadap investor malaikat untuk menghasilkan strategi yang layak dan mengamankan dana yang diperlukan untuk memulai pengembangan.
Dengan keyakinan bahwa kami akan meluncurkan ICO kami, dan kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa kami akan membawa proyek IAME ke hasil akhir yang bagus.


Tim


BERGABUNG BERSAMA KAMI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :
--------------------------------------

Eth Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated