Langsung ke konten utama

[ICO] Profede


Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas proyek blockchain yang disebut Profede, nah  untuk lebih lanjut  saya akan menjelaskan apa itu Profede

Profede adalah proyek untuk membuat protokol blockchain dengan nama yang sama, tujuan utamanya adalah untuk membuat, menyimpan dan mengirimkan data tentang calon karyawan dalam bentuk CV mereka. Pada dasarnya, protokol menyediakan untuk penciptaan pasar untuk informasi profesional di mana bisnis berfungsi sebagai pembeli, dan individu (calon karyawan) adalah penjual. Informasi ini tidak gratis; Ini memungkinkan para profesional untuk menerima penghargaan karena menyediakan data pribadi, dan juga memungkinkan agen perekrutan dan karyawan perusahaan HR untuk mengoptimalkan biaya dalam mencari karyawan. kompeten. Selain merekrut personel, protokol juga dapat digunakan untuk mencari orang yang kompeten untuk tujuan lain, serta bagi pengusaha untuk menjual layanan mereka.

Protokol yang digunakan dapat diimplementasikan dalam berbagai jenis sumber daya web yang tepat, baik itu jejaring sosial profesional, agen tenaga kerja atau portal. Dengan menambahkan Profede ke arsitektur platform utama, pengguna memiliki kesempatan untuk membuat informasi kepemilikan mereka sendiri dan protokol yang sama berfungsi pada platform yang berbeda, memungkinkan untuk menggabungkan database dari port. berbeda menjadi satu. Ketika bisnis atau profesional menggunakan Profede melalui aplikasi mereka sendiri, transaksi P2P mungkin juga secara teknis mungkin.

Profede Profesional bisnis dan profesional untuk interaksi profesional akan dibuat dapat dan sangat efektif dengan menggunakan platform Profede. Meningkatnya rasa takut pencurian data dan pencurian identitas telah membuat para ahli khawatir privasi dan privasi data. Saat ini, model saat ini membuatnya sangat sulit bagi publik untuk mendapatkan akses ke para profesional yang berkualitas dan bahkan jika mereka melakukan tingkat keberhasilan yang relatif rendah.

Sumber harus dikembalikan ke pengguna. Ini adalah tujuan dari platform, para ahli akan memiliki 100% kontrol atas catatan mereka, memutuskan siapa yang memiliki akses ke data yang tersimpan dan akan mendapat kompensasi setiap waktu. Mereka mengakses informasi yang tersimpan.

Teknologi blockchain akan memungkinkan hal ini. Membantu para profesional menyimpan informasi mereka dengan aman, memutuskan pihak ketiga mana yang memiliki akses ke informasi itu, dan pada gilirannya mendapat bayaran untuk memberikan akses. Perantara dihapus karena sebagian besar interaksi dan transaksi dilakukan oleh jaringan itu sendiri. Bisnis dan masyarakat umum akan membuat penawaran khusus untuk diberikan akses ke area tertentu dari jaringan daripada membayar ke perantara atau perantara.
+ Yayasan Profede Activity
Profede didasarkan pada Ethereum. Ini berarti bekerja pada blockchain Ethereum dan menggunakan teknologinya untuk mengautentikasi informasinya. Pertukaran semua dilakukan melalui kontrak pintar.


Tujuan utama Profede adalah membantu kedua sisi pasar. Perusahaan akan memiliki laporan yang lebih baik dan lengkap tentang potensi pelanggan potensial mereka dan para profesional akan dapat membebankan biaya untuk informasi tentang mereka. Dengan menggunakan platform ini, Anda tidak hanya bisa mendapatkan informasi tentang profil Anda, tetapi Anda juga akan bisa mendapatkan lebih banyak peluang kerja.

Anda juga dapat menggunakan platform untuk penjualan sosial. Jika Anda memiliki produk atau layanan yang ingin dijual, Anda dapat menggunakan platform ini untuk mengakses profil yang relevan dan meminta produk Anda disertifikasi oleh komunitas. Ini bisa menjadi peluang bisnis bagi Anda.

Versi alpha dari platform akan dirilis pada jaringan testnet Ethereum di paruh kedua tahun 2018 dan memprediksi beta yang dapat digunakan akan dirilis hingga akhir tahun. Versi final platform Profede akan dirilis ke publik pada 2019.
Apakah Ingin berinvestasi dalam proyek?
Jika Anda ingin berinvestasi di perusahaan ini, Anda akan dapat melakukannya dengan bergabung dengan Program Bantuan Koin asli (ICO). Perusahaan saat ini melakukan pra-penjualan (Anda harus berinvestasi setidaknya $ 50.000 untuk berpartisipasi, sehingga Anda hanya dapat melakukannya jika Anda sudah siap).

Anda harus menghubungi perusahaan secara langsung untuk berpartisipasi dalam program diskon utama. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut tentang penjualan besar yang akan datang, Anda harus menunggu pembaruan kami karena perusahaan belum merilis banyak informasi tentang masa depan ICO.
Informasi ICO
Nama Token: PATO
Token Type: ERC-20
Harga: 1 PATO = 0,01 USD
Platform: Ethereum
Soft Cap 1500000 USD
Hard Cap 20000000 USD
Jumlah total token dijual: 3000000000 PATO
Tanggal mulai 01.03.2018
Tanggal akhir 31.05.2018
Metode pembayaran diterima: ETH, BTC

Roadmap dan Milestones

Q3 2017
Merakit tim dan mengembangkan ide awal. 

Q4 2017
Pengembangan gedung dan tim pemasaran.
Membuat draf pertama dari kertas putih.
Perjanjian yang ditandatangani dengan beBee. 

Q1 2018
Rilis kontrak cerdas crowdsale.
Menerbitkan audit kode pihak ketiga.
Acara crowdfunding dan distribusi token. 

Q2 2018
Pengembangan gedung dan tim pemasaran.
Kemitraan dengan blockchain yang dapat diskalakan. 

Q3 2018
Rilis versi alfa pada testnet Ethereum.
Rilis alpha open source SDK 

Q4 2018
Rilis versi beta dari produk. 
Integrasi dalam beBee sebagai beta 

Q1 2019
Rilis produk akhir pada mainnet Ethereum.
Rilis SDK sumber terbuka.
Membangun ekosistem melalui pengembangan partisipasi masyarakat.
Rilis mitra solusi vertikal lainnya — Portal Pekerjaan, portal profesional, jaringan profesional, dan sebagainya. Menandatangani mitra dan vertikal. 

Q2 2019
Skalabilitas dan pengembangan.
Integrasi dengan sistem file scalable.
Pengoptimalan

Untuk informasi lebih lanjut:

WEBSITE: https://profede.com/
WHITEPAPER: https://profede.com/profede-whitepaper
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ProfedeOfficial
TWITTER: https://twitter.com/ProfedeOfficial
TELEGRAM: https://t.me/profede

---------------------------------------------------
Eth Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated