Langsung ke konten utama

DIW Token - Proyek “DIW” Memberi Anda Keamanan Terdesentralisasi



Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Kali ini kita akan membahas satu proyek blockchain yang bernama DIWtoken, blockchain ini lebih mengarah kepada keamanan terdesentralisasi secara global. Sudah tentu suatu platform memiliki kepuasan pelanggan tersendiri. Karena untuk itulah proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu DIWtoken.

Apa itu DIWtoken.???

DIW adalah layanan identifikasi desentralisasi yang dipersonalisasi untuk kenyamanan dan keamanan standar baru. Dengan fungsionalitas sistem yang dipatenkan, pengguna dapat menyimpan dan mengakses data rahasia yang diacak pada teknologi blockchain.
Menurut para ahli independen, dalam jangka panjang, DIW akan menjadi alat yang berharga untuk bekerja di semua area kegiatan profesional dan keseharian. Selain itu, DIW melibatkan pengembangan dan persiapan perangkat kerasnya sendiri untuk “keamanan terdesentralisasi” kepada pengguna. Rencana untuk DIW tidak terbatas pada ini — pelepasan token DIW direncanakan. Pembelian mereka tersedia bagi perorangan dan organisasi, dengan menggunakan DIWs untuk transaksi dengan pemegang lainnya. Token DIW juga akan melakukan fungsi “koleksi tagihan”. Dengan itu, pemegang DIW akan dapat melakukan transaksi dengan kondisi yang telah ditentukan.

Fungsi Token DIW

Sistem proyek DIW akan menyediakan sistem kontrol terpadu yang memungkinkan pengguna melakukan transaksi transfer dan penerimaan uang untuk semua mata uang fiat dan mata uang kriptografi. Selain itu, berbagai organisasi, perusahaan, perorangan dan badan hukum yang akan menjadi pengguna DIW, akan dapat secara aktif bekerja sama dengan masyarakat DIW, dimana mereka dapat dengan aman mengirimkan data yang diinginkan. Sistem ini disebut “Payment Gateway”.


Proyek DIW menawarkan banyak kesempatan dan keuntungan. Ini adalah, pertama, penyimpanan digital yang aman — tempat pengguna sistem menyimpan informasi rahasia mereka dengan aman, yang berisi dokumen identifikasi, berbagai kata sandi, rekening bank, kartu kredit. Semua informasi yang disediakan, dokumentasi, data berharga akan diperiksa oleh sistem KYC. Platform DIW akan memungkinkan pengguna akun untuk membagikan datanya dengan aman dan aman, baik sebagian atau seluruhnya.

DIW Global Directory

DIW ingin menunjukkan daftar di seluruh dunia di mana pemegang rekening, apakah mereka orang atau rekan kerja, akan memiliki kapasitas untuk mendaftarkan administrasi mereka dan memperluas jangkauan mereka. Indeks akan menunjukkan kerangka pengkajian ilmiah yang membangun kepercayaan dan keterbukaan di antara pemegang akun.

Escrow dibayar

Unsur penting lain dari tahap DIW adalah manfaat escrow kontingen mengingat kesepakatan yang akan memastikan pertukaran antar pertemuan. Manfaat escrow DIW dibayar, mudah digunakan, namun saat terjerat dan cemerlang, ini memastikan bahwa semua kondisi pertukaran terpenuhi sebelum aset tersebut tiba.

Penglihatan
Catatan kesehatan elektronik

Merupakan kesalahan bagi keseluruhan proyek untuk mengabaikan kebutuhan keamanan kritis yang terkait dengan jurnal kesehatan elektronik. Visi kami adalah untuk DIW untuk meliput sektor ini dengan menyediakan enkripsi yang aman dan pembagian EHR yang aman antara pemegang rekening dan laboratorium yang dapat diverifikasi, apoteker, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya dengan kemampuan menambahkan untuk menggunakan teknologi kontrak cerdas yang telah dipresentasikan di jaringan DIW.
Menggunakan DIW di atas tim berharap bisa sangat berguna bagi pengguna di bidang pelayanan, kenyamanan dan keamanan, karena tugas kita adalah mengembangkan proyek ini, yang tentunya dengan dukungan pengguna demi kemajuan bersama.

Penutup

Proyek DIW memperbaiki dunia ini. Idenya diciptakan untuk mengembangkan semua orang, untuk memperbaiki aktivitas orang-orang yang berusaha untuk menjadi sukses. DIW menciptakan kondisi agar Anda merasa nyaman untuk melakukan aktivitas tertentu yang akan efektif untuk Anda. Dan saya tahu, dan dengan yakin saya menegaskan bahwa dengan proyek seperti itu Anda pasti akan sukses, dan hidup Anda akan menjadi sukses!

Distribusi TOKEN ICO

Tersedia Token untuk ICO
Akan diumumkan fase
1 1 ETH = 11764 DIW







ROADMAP








TEAM DIW








Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi LINK kami :



Alamat Eth : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated