Langsung ke konten utama

SYNTHESTECH —  Transmutasi dingin

Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu SYNTHESTECH. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu SYNTHESTECH.

KATA PENGANTAR

Elemen dan isotop yang berharga merupakan ciri khas banyak industri modern (mikroelektronika, transportasi, penyimpanan energi), dan juga memiliki sifat khusus dalam pengobatan berbagai jenis penyakit.
Namun, karena terbatasnya jumlah energi yang tersedia, seseorang membuat cara untuk mengubah elemen dan isotop melalui reaksi nuklir berenergi rendah, ini adalah transformasi beberapa elemen kimia menjadi bentuk lain di lingkungan alami mereka tanpa menggunakan sejumlah besar energi sehingga terpecah.
Dan sekaranglah waktunya untuk mengambil langkah selanjutnya — untuk menguasai teknologinya mengubah unsur-unsur murah menjadi elemen dan isotop berharga dengan bantuan reaksi nuklir berenergi rendah.
APA ITU SYNTHESTECH.

Era baru telah merevolusi teknologi kawasan dunia dinamis. Apa yang telah lama tampak seperti itu tidak mungkin terjadi hari ini adalah sebuah fakta. Waktu untuk perubahan filsafat alam kembali. Inilah saatnya menyelamatkan banyak dunia. Jadi, mari kita tentukan proyek Synthestech mana.

Transmutasi dingin (LENR) unsur kimia merupakan terobosan, teknologi inovatif untuk pengolahan satu zat ke zat lainnya. komponen murah berharga. Inilah prospek untuk mendapatkan kelompok logam mulia dan berbagai komponen berharga, bersama dengan emas, dari bahan buatan dengan biaya bahan baku rendah. Ini adalah harga yang obyektif, yang mencakup harga tinggi pada waktunya dan dapat diapresiasi selamanya.
Saat ini, secara objektif mengevaluasi hasil yang telah dicapai oleh kelompok riset “ Synthestech “ di bidang transmutasi dingin elemen, dapat kita katakan dengan yakin bahwa kita telah membuat kemajuan yang mengesankan di bidang ini. Tanpa diragukan lagi, setelah mengembangkan metode unik kita sendiri, kita jauh di depan semua orang yang terlibat dalam bidang ini. Data yang diperoleh memungkinkan kita untuk mengasumsikan prospek komersial yang bagus untuk pengembangan teknologi dengan nilai tambah tinggi.

Proyek SYNTHESTECH?

Proyek ini membahas tentang teknologi transmutasi dingin untuk elemen kimia. Cold Transmutation (LENR) unsur kimia — merupakan terobosan teknologi inovatif untuk mengubah satu unsur kimia menjadi unsur lain. Elemen murah menjadi barang berharga.
Ini adalah kemungkinan untuk mendapatkan logam grup platinum dan elemen berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan baku murah dengan cara buatan.
Kemampuan untuk mensintesis unsur kimia akan mengubah ekonomi dengan cara yang jauh lebih signifikan, dibandingkan dengan teknologi blockchain sekalipun.
Fenomena Transmutasi Dingin ditemukan dalam beberapa dekade terakhir. Kelompok SYNTHESTECH sedang mengembangkan teknologi ini; Mereka telah melakukan ratusan eksperimen dan mencapai hasil fenomenal. Diantara hasil tersebut diperoleh logam golongan platinum.

Blockchain — adalah teknologi untuk mencatat informasi tentang nilai dan transaksinya; itu adalah informasi virtual

Transmutasi Dingin — adalah metode menghasilkan nilai, fisik dan objektif.

Saat ini, dengan obyektif mengevaluasi hasil yang telah dicapai oleh kelompok Riset Ilmiah “ Synthestech “ di bidang Transmisi Dingin unsur, dapat kita katakan dengan yakin bahwa kita telah membuat kemajuan yang mengesankan di bidang ini. Tanpa keraguan, setelah mengembangkan metode unik kita sendiri, kita jauh di depan semua orang yang terlibat dalam bidang ini. Data yang diperoleh memungkinkan kita untuk mengasumsikan perspektif komersial yang bagus untuk pengembangan teknologi dengan nilai tambah tinggi.

INVESTASI DALAM PROYEK .

Kami membuka peluang bagi investor untuk bergabung dengan Synthestech Lab dengan berpartisipasi dalam Initial Coin Offer (ICO). Dalam program ini, Ethicalum Synthetic Platform mengeluarkan sebuah token yang akan banyak ditawarkan kepada investor, yang dapat ditukarkan dengan bentuk bitcoin dan Ethereal.
Berikut adalah rincian penjualan token yang kami tawarkan.
Penjualan Tokens disimpan oleh perusahaan Swiss Isotopes SARL, terdaftar di Swiss.
Nama komersial proyek — “Synthestech”
Token name: Token Synthestech (Ticker STT)
* Harga 1 STT = 1 USD
Total Token yang akan tersebar saat menjual Token ini adalah 18.000.000 STT Token. Semua token ini memberikan 36% keuntungan yang berasal dari komersialisasi teknologi.
Pembayaran akan dilakukan secara otomatis kepada investor melalui Dompet ETH atau BTC, yang mereka gunakan selama program penjualan Token.

Tiga bidang pekerjaan utama direncanakan:
  • Transmutasi elemen awal bernilai rendah menjadi elemen berharga untuk mendapatkan elemen seperti renium, osmium, iridium, platina, rutenium, rhodium, paladium dan, mungkin, emas;
  • Transmutasi elemen awal bernilai rendah untuk mendapatkan campuran isotop yang tidak standar dan isotop individu elemen stabil;
  • Transmutasi berbagai elemen awal untuk mendapatkan unsur bioaktif untuk tujuan medis dengan sifat, tercatat dalam sumber pengobatan kuno China dan India kuno, serta karya ilmuwan Eropa abad pertengahan dan dokter Paracelsus.


PERISET MENGHADAPI TUGAS BERIKUT :

Analisis secara rinci proses yang terjadi dalam reaksi, yang sebelumnya ditemukan oleh kelompok “ Synthestech “;
Dengan menggunakan data yang diperoleh, pilih metode transformasi berteknologi dan komersial yang paling menjanjikan dari beberapa elemen ke elemen lainnya, untuk melakukan analisis rinci tentang Transmutasi Dingin spesifik elemen kimia;
Kembangkan kondisi optimal untuk reaksi transmutasi LENR tertentu;
Membuat dan menguji berbagai modifikasi reaktor untuk Transmutasi Dingin unsur kimia; konstruksi peralatan, bahan, alat dan sebagainya yang rumit; pilih rasio optimum komponen campuran reagen;
Menghasilkan batch pilot elemen yang diperoleh secara artifisial.
TIM
ADVISOR
INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK DIBAWAH :


------------------------------------------------------------------


Eth Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated