Langsung ke konten utama

VESTARIN - Menciptakan Platform Penting Bagi Siapa Pun



Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VESTARIN . Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VESTARIN.


KATA PENGANTAR

VESTARIN adalah platform dimana pedagang, layanan, restoran dan pemilik hiburan mengintegrasikan bisnis mereka untuk memungkinkan pengguna membeli dan melakukan tindakan kripto yang ditargetkan. Platform VESTARIN menangani pengurangan risiko kontribusi investor OKI. Pemimpin proyek ICO mengintegrasikan startups mereka ke dalam platform di mana pengguna, termasuk penggemar kripto, juga merupakan teknologi dan penghambat teknologi, publikasi serta reputasi terbuka untuk proyek di database terdesentralisasi melalui evaluasi dan diskusi.
Tentu saja, informasi adalah sumber yang tak ternilai harganya! Teknologi informasi, dari dunia kripto-kardiak, sekarang akan dikonsolidasikan di satu tempat di platform Vestarin, di mana puluhan sumber dan portal bebas menampilkan informasi kepada sejumlah besar pengguna. Tujuan kami adalah untuk menyatukan seluruh komunitas penggemar kripto di satu tempat.

Misi

Inspirasi untuk mengubah industri ini menjadi lebih baik akan datang kepada setiap orang yang membaca gagasan kunci sampai akhir dan mendukungnya. Kita sudah merupakan komunitas utama, yang hanya perlu disatukan dalam satu platform dengan kapasitas maksimal.
Dengan menarik pengguna "burung awal" ke proyek Vestarin, kami akan dapat menciptakan platform penting bagi siapa pun, karena perkembangannya terutama bergantung pada umpan balik dari pengguna.

Penyelesaian masalah 

Mari kita lihat masalah utama, yang dihadapi pengguna industri kripto biasa, dan jalan keluarnya, yang ditawarkan oleh platform VESTARIN.
Bagaimana cara kerja VESTARIN?
Pemilik toko, departemen, titik pertukaran mengintegrasikan bisnis mereka dengan platform VESTARIN, sementara pengguna melakukan pembelian dan membayar layanan dengan token VST mereka.Perwakilan ICO mengintegrasikan proyek mereka ke dalam platform, sementara pengguna merencanakan dan mendiskusikannya secara publik untuk menciptakan reputasi, yang memungkinkan investor untuk mengandalkannya.
Vestarin akan menawarkan penggunanya berbagai teknologi mutakhir dan berita kripto dari puluhan sumber untuk pemirsa di seluruh dunia.Teknologi teknologi Blockchain dan cryptogizmos akan memiliki platform kerjasama yang sama.

Peluang platform VESTARIN.

  • Beli barang, jasa dan hiburan untuk mata uang kripto.
  • Cari tim untuk melaksanakan dan meluncurkan proyek Anda.
  • Berkomunikasi dengan penggemar kripto lainnya melalui chat internal dan bahkan mentransfer koin ke sana.
  • Satu pertukaran mata uang dengan nilai tukar lain dengan nilai tertinggi, yang juga bisa Anda evaluasi.
  • Memiliki akses terhadap informasi tentang kemunculan dan pengembangan platform baru dan peluang blockchain di seluruh dunia.
  • Berinvestasi di ICO dengan risiko minimal, berdasarkan rating pengguna. Setiap startup akan memiliki reputasi dan umpan balik dari pengguna penggemar kripto yang sama dengan Anda, yang akan membantu meningkatkan atau menurunkan kredibilitas proyek tertentu.
  • Jadilah bagian dari tim, jika Anda tertarik dengan struktur tertentu.
  • Mengintegrasikan toko, restoran, layanan atau hiburan Anda, memanfaatkan platform dalam mata uang kripto.
  • Integrasikan ICO Anda jika dimoderatori oleh spesialis platform VESTARIN, yang tujuannya adalah untuk mengidentifikasi proyek palsu dan palsu. Setelah integrasi ICO Anda, Anda akan dapat menarik perhatian seluruh komunitas, yang akan memberi kesempatan untuk memberikan kehidupan pada proyek Anda.
  • Mengintegrasikan exchanger Anda dan mendapatkan petunjuk arah dari platform. Anda akan memiliki kesempatan teknologi blockchain dan industri secara keseluruhan!

 

Token

Seiring berkembangnya platform dan jumlah pengguna meningkat, jumlah komisi dalam kontrak VESTARIN akan meningkat, sehingga meningkatkan biaya token VST. Kontrak aset Vestarin adalah komponen terpenting dari nilai token VST. Dengan meningkatkan komisi dari platform, ia menciptakan dana yang cukup untuk mendukung pertumbuhan harga token yang stabil.
Alih-alih membayar dividen, kami bermaksud mengalokasikan setidaknya 50% dari total hasil platform ke program untuk pembelian dan pembakaran token. Ini adalah praktik terbaik dalam ekonomi digital, yang bertindak demi kepentingan pemegang token Vestarin.Kami bermaksud untuk memantau lingkungan peraturan secara ketat, mengenalkan metode alternatif untuk distribusi keuntungan sesuai peraturan pasar.


Pra-ICO

Sebelum ICO publik, presentasi akan disiapkan untuk para mitra yang menginginkannyamembeli VST.

Pre-ICO akan diselenggarakan dari tanggal 30 Januari sampai 28 Februari 2018.
1 ETH = 3000 VST
Hanya 15.000 VST yang akan dikeluarkan dengan harga khusus untuk jumlah terbatas
peserta yang telah belajar tentang kita sebelumnya.

Ekonomi Token 

Distribusi dana Pra-ICO: 

60% - ke tim pengembangan produk:
- Pengembang tambahan tambahan.
-Interface pengembang, desainer.
35% - biaya untuk PR dan pemasaran:
- Kampanye pemasaran internasional.
- Promo-partnership di 4 wilayah (Asia, Eropa, Rusia, Amerika Latin).
- Konferensi dan mitra media.
- Kampanye promosi yang kuat di jejaring sosial
5% - pada penasihat dan manajer proyek. 
Peserta pra-ICO akan mendapatkan keuntungan yang besar dari partisipasi awal dalam berinvestasi di proyek VST, mendapatkan VST Tokens dengan biaya terendah.

Distribusi dana ICO

Pendapatan dari penjualan token akan membiayai peluncuran produk dan pengembangan lebih lanjut:
45% - untuk tim pengembangan dengan sekitar 15-20 insinyur. Pengembangan platform mobile, versi web platform, desktop dan aplikasi, pengembangan bisnis, hubungan di pasar, kemitraan besar, membangun komunitas di seluruh dunia.
20% - biaya pemasaran, konten media, PR dan daya tarik semua jenis pengguna, presentasi dan kampanye iklan, pembelian lalu lintas yang ditargetkan.

15% - biaya untuk mengintegrasikan toko dan layanan, restoran, penukar, bekerja dengan platform konten informasi, manajemen.

12% -mengoperasi biaya karyawan dan kantor.

5% - dukungan sah

3% -bonus untuk pengembang dan pembuat konten. 
Multibahasa
Untuk membuat antarmuka yang mudah digunakan dan untuk membuat informasi lebih komprehensif, kami memecahkan masalah ini untuk Anda sebelumnya dan memutuskan untuk menjadikan Vestarin sebagai platform yang benar-benar multibahasa.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini anda bisa melihat link di bawah ini:
WEBSITE |FACEBOOK | TWITTER || MEDIUM | TELEGRAM || WHITEPAPER |
BOUNTY | ANN |


-----------------------------------------------------------------------
ETH Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8





Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated