Langsung ke konten utama

Tradershub - Yang Pertama Semua dalam Satu Platform Perdagangan Crypto


Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Kali ini saya akan berbagi informasi mengenai proyek Tradershub yang bergerak di bidang dunia trading. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu Tradershub.
Dunia uang dan keuangan berubah dengan cepat tepat di depan mata kita. Sementara sebagian besar dunia tetap tidak sadar atau skeptis, dunia paralel keuangan kripto berkembang lebih cepat dari sebelumnya. Cryptocurrencies telah dilihat oleh beberapa orang hanya sebagai iseng yang lewat atau tidak penting, namun seiring berjalannya waktu, semakin banyak penggunaan dan jangkauan kemampuan yang kita saksikan menunjukkan bahwa kripto yang sedang terjadi pada peran penting, mendorong investasi kriptocurrency dari kebaruan hacker ke yang lebih umum praktek utama.

Tentang Proyek Tradershub

Tradershub dikembangkan oleh tim lintas fungsional yang kuat untuk menghilangkan semua titik gesekan, memaksimalkan keuntungan dan mengurangi risiko dengan mengkonsolidasikan praktik perdagangan terbaik. Bekerja sama dengan ratusan orang. Pedagang di seluruh dunia, Tradershub akan menyediakan platform perdagangan cerdas yang menggabungkan banyak pertukaran dengan alat perdagangan gen dan memberi para pedagang dan investor dari semua tingkat pengalaman dengan lingkungan perdagangan yang kredibel dan kolaboratif. Tradershub ingin membangun platform trading kripto terbaik dan one stop tool di dunia kripto.
Tradershub bertujuan untuk mengatasi masalah keamanan, kompleksitas dan kurangnya transparansi dengan mengkonsolidasikan solusi perdagangan terbaik dan menghilangkan titik gesekan yang ada yang dihadapi setiap hari karena mencoba memasuki pasar kriptografi.
Tradeshub akan diimplementasikan sebagai token kompatibel ERC20 pada blockchain Ethereal.Ethereum adalah pilihan optimal untuk proyek ini karena adopsi dan standar industri yang luas untuk menerbitkan aset digital khusus. Kompatibilitas dengan standar ERC20 memanfaatkan Keuntungan infrastruktur yang ada dari ekosistem Ethereal.
THT adalah unit pembayaran utama Tradershub, yang pada dasarnya berfungsi sebagai token utilitas. Ini akan digunakan di platform untuk membayar biaya, mengakses berbagai fitur, memberi insentif membangun komunitas dan pembuatan konten melalui sistem penghargaan dinamis.
Jika Anda tertarik untuk menghasilkan pendapatan pasif untuk referensi di kemudian hari, dan Anda ingin membantu mengembangkan platform ini untuk masa depan perdagangan yang lebih baik, inilah kesempatan Anda. Dengan membeli token, Anda menyediakan dana yang dibutuhkan untuk pengembangan, memungkinkan sistem ini tumbuh dan berkembang. berikut untuk sfesifikasi tokennya :
Nilai Tambah Untuk Pemegang token dan Pengguna Platform:
1. Pemegang Token harus memasukkan token THT ke dalam dompet yang diamankan untuk mendapatkan akses ke premium layanan di platform.
2. THT token akan digunakan untuk berinvestasi ke satu atau beberapa trader atau strategi trading otomatis / algo.
3. Elemen premium tertentu dari platform akan memiliki akses terbatas. Itu berarti pengguna akan diminta untuk memiliki jumlah THT yang cukup yang tersimpan dalam dompet aman untuk mengakses layanan dan konten premium.
4. Token THT akan digunakan untuk memberi penghargaan pada pembuat konten berkualitas dan pedagang yang akan memberikan wawasan tentang buku trading mereka, membiarkan orang lain mengikutinya dan menciptakan konten yang berharga bagi masyarakat.
DISTRIBUSI TOKEN
Tradershub menjalankan kampanye ICO. Maksimal 83.385.000 Token Traderhub akan dihasilkan, dari yang 60,00% akan dikhususkan untuk crowdsale: 22.896.000 untuk melakukan Presale, dan 27.135.000 untuk melakukan ICO. Begitu target hard cap tercapai, kontrak pintar THT akan berhenti menerima komitmen.
Detil token
Token Symbol THT
 ICO Softcap 3000 ETH
 ICO Hardcap 12000 ETH
 Jumlah maksimum THT dikeluarkan untuk crowdsales 50.031.000
 Jumlah maksimum THT mengeluarkan 83.385.000
Untuk informasi lebih detail Anda dapat mengunjungi halaman resmi Tradershub :
Web Resmi : https://tradershub.io/
----------------------------------------------------------------

Alamat Eth : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated