Langsung ke konten utama

[ICO] ALTTEX - Konsorsium ALTTEX


Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu Alttex. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu Alttex.

Apa sebenarnya ALTTEX?

Konsorsium ALTTEX adalah sistem inovatif yang terdiri dari pertukaran kripto terdesentralisasi, kripto messenger, dan kripto yang aman. Ini memungkinkan orang membeli kripto dari manapun di dunia dengan kartu bank. Ini adalah platform di jalurnya sendiri, ya, platform unik untuk perangkat mobile yang mengintegrasikan semua teknologi canggih yang ada dari blockchain. Pada platform ini, Anda dapat dengan nyaman dan aman berdagang, melakukan akuisisi, dan mentransfer berbagai koin. Messenger kripto memiliki kemampuan untuk mentransfer semua jenis data untuk tujuan pribadi dan komersial. Ini juga bisa menukar pesan audio, membuat chat room yang aman, menggunakan toko yang dapat disesuaikan (di mana setiap orang bisa berdagang dengan kripto), dan melakukan panggilan keluar ke nomor telepon di dunia dengan biaya terjangkau. Fungsi Smart Safe memberi Anda kesempatan untuk menyimpan kripto-kripto Anda dengan aman, menerima notifikasi push untuk memperbarui saldo Anda saat ini, perubahan tingkat dan berita reguler.
 
Pada tahun 2009, mata uang kripto pertama muncul, Bitcoin. Ini adalah mata uang digital yang dikodekan secara kriptografis, biayanya sepenuhnya bergantung pada penawaran dan permintaan pasar. Cryptocurrency memungkinkan transaksi dilakukan antara pengguna tanpa perantara (bank, pemerintah, dll.). Setelah penampilan sukses Bitcoin, banyak mata uang kripto lainnya muncul satu demi satu. Ethereum, Lisk, EOS, Gelombang, Civic, 0x, Ripple. Cryptocurrency dompet digunakan untuk menyimpan dana tersebut. Airbitz, Armory, Bitgo, Blockchain, Coinbase, Greenaddress, Ledger, Jaxx, Mycelium, Samourai, Xapo dan lainnya. Jumlah pasti pengguna kriptocurrency yang aktif tidak dapat ditentukan. Namun, melalui perolehan data statistik melalui survei dan analisis yang dilakukan oleh beberapa perusahaan. Hasilnya menunjukkan bahwa pada tahun 2013, jumlah dompet kripto sebesar 8,2 juta, dan pada 2016-35 juta. Dengan demikian, menunjukkan bahwa kriptocurrency telah mengkonsolidasikan tempatnya di antara sumber uang dan cenderung berkembang lebih jauh.
 
Platform ini didasarkan pada prinsip-prinsip berikut: keamanan, kemudahan dan antarmuka yang dapat dipahami, dirancang khusus untuk perangkat mobile, teknologi maju dan tim yang kuat. Dokumen ini mencakup tanggal-tanggal utama pengembangan platform Alttex dan kelebihan, fungsi, kemungkinan, tim di balik proyek dan misinya dan tujuannya.
Alttex pic 1(1).jpg

MISI DAN TUJUAN


Misi
Misi kami adalah untuk sempurna apa diminta baikTim kami bertujuan untuk menciptakan platform terpadu universal dengan tingkat keandalan yang tinggi, memuaskan kebutuhan pengguna kriptocurrency semaksimal mungkinPengguna tidak akan menghabiskan waktu berharga untuk mempelajari antarmuka dan fungsinya sebagai
Antarmuka yang sederhana dan intuitif jernih. Juga, aplikasi dirancang khusus untuk
perangkat mobile, yang membuat mereka universal dan bisa digunakan dimana saja di dunia dan
pada kenyamanan pengguna
1_X38wc1Jj-ORBbxD890mpzA.png
 
Tugas kami adalah untuk membuat platform mudah digunakan Platform kami meliputi pertukaran kripto, kripto messenger dan AltSafe. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan di sini kriptocurrency untuk pembayaran dengan komisi minimal dengan mudah. Dompet multicurrency kami mampu menahannya kriptocurrency Pengguna akan dapat membagi tabungan mereka dan diperbarui pada informasi akun mereka. Juga akan ada
kesempatan untuk melakukan panggilan keluar ke telepon manapun nomor, menggunakan AltMessenger. Pengguna juga bisa menghabiskan waktu luang mereka untuk menikmati kegiatan santai melalui segmen "Entrainment" kami di aplikasi.
Tujuan
Untuk menciptakan unik platform, yang dikelolah advanced teknologi berdasarkan blockhchain dan alat untuk menarik dan mempelajari aktiva crypto.Dengan menggunakan platform kami, pengguna akan memiliki kesempatan untuk melakukan berbagai transaksi dengan kripto darurat tanpa perantara dan harus membayar komisi tambahan.
Dasar dari platform Alttex terletak pada desentralisasi, yang akan membuat penyimpanan dan penggunaan cryptocurrencies aman. Jadi, pelaksana proyek Alttex, kami tetapkan
tugas berikut:1. Creation of a modern, decentralized crypto exchange.
2. Development and creation of a modern crypto messenger AltMessenger.
3. The organization and development of the smart safe AltSafe, which based on the principles of
multicurrency, using the most advanced technologies of protection.Keuntungan dari Altsafe, Altmessenger & Crypto Exchange:1. multifungsi dan multitasking;
2. Minimalkan biaya penggunaan mata uang digital;
3. Kompatibel dengan segala jenis perangkat mobile modern;
4. Antarmuka yang mudah digunakan, nyaman dan intuitif;
5. Kegunaan terbaik dari aplikasi UX;
6. Kecepatan transaksi;
7. Serangkaian fungsi yang diperluas;
8. Tingkat perlindungan paling modern;
9. Mampu melakukan transaksi baik secara anonim maupun setelah selesai
verifikasi;
10. Sistem pembelajaran otomatis;
11. Layanan dukungan profesional.Pengguna yang menggunakan pertukaran kriptografi modern harus menghadapi masalah seperti: tinggi komisi untuk input / output uang, komisi tinggi untuk pembuatan pesanan, rumit dan verifikasi panjang, UX buruk. Oleh karena itu, tugas kita adalah mewujudkan semua komponen yang hilang dalam aplikasi Alttex Consortium.
 
 

Fitur dan manfaat dari platform

Teknologi blockchain Pertama, mari berkenalan dengan teknologi Blockchain. Apa teknologi ini mewakili? Blockchain adalah sejenis kumpulan catatan tertentu yang disertakan di blok Blok-blok ini saling terhubung satu sama lain dengan cara verifikasi kriptografi. Blockchain adalah brankas digital yang menyimpan kebenaran, yang disepakati bersama semua anggota jaringan. Catatan ini disimpan di tempat yang berbeda. Registri yang mereka buat benar-benar terdesentralisasi. Perangkat lunak yang menggunakan teknologi pemblokiran, berdasarkan kode sumber terbuka, disebut DApps dan Tidak memiliki ciri khas yang bisa dicirikan olehnya. Ini didesentralisasikan ( daftar catatan disimpan dalam detasemen yang terdesentralisasi), keterbukaan (perubahan harus dilakukan oleh suara mayoritas pengguna atau dengan mencapai kompromi), dorongan dan Stimulasi (validator blokade perlu diberi imbalan dengan memberi mereka mata uang kripto), PoW (Bukti kerja), PoS (Proof of Stake), yang menunjukkan bukti nilai.
Pemblokiran teknologi yang terdesentralisasi memungkinkan Anda melakukan transaksinasi di bursa saham instan. Jaringan desentralisasi beroperasi berdasarkan prinsip P2P, "dari pengguna ke pengguna". Disebabkan oleh fakta bahwa informasi tidak disimpan secara terpusat, tidak ada titik kerentanan yang menarik hacker. Untuk meningkatkan tingkat keamanan, kunci pribadi dan publik digunakan, yaitu enkripsi.
 

Nilai token AltX

Bagi peserta proyek, juga bagi investor, token adalah aset digital. Fungsi token yang canggih merupakan motivasi tambahan untuk mengumpulkan aset seperti Selama proyek ini berada pada tahap peluncuran, dan setelah proyek mulai berjalan, gunakanlah dan memasukkannya ke dalam sirkulasi. AltX akan ditawarkan di platform blockchain Ethereal Peran token AltX akan digunakan untuk perhitungan di dalam sistem saat melakukan operasi jual-beli, yaitu bertindak sebagai sarana internal untuk perhitungan dengan yang Anda dapat memperluas paket fungsionalitas aplikasi, membeli stiker, menjual atau membeli barang, dan menukarkannya dengan kripto yang populer lainnya. Juga, token AltX akan diterima sebagai pembayaran untuk memasang iklan di kami
aplikasi, dan akan membuka sejumlah kemungkinan lainnya.
 
JUMLAH TOKENS ALTX TERKAIT 50.000.000. PROYEK HARD CAP $ 20.000.000. MINIMUM UNTUK MULAI PADA PRA SALE, KAMI RENCANA UNTUK MENGIKUTI $ 200.000.
Maksimum untuk mulai di Pre Sale, kami berencana mengumpulkan $ 500.000. Ini adalah jumlah awal minimum yang diperlukan yang memungkinkan kami membuat versi pertama dari 3 produk jadi, yang bisa kami sampaikan kepada masyarakat umum 4 bulan setelah penggalangan dana, dan sejajar dengan memegang ICO penuh untuk menarik jumlah pokok yang diperlukan untuk berfungsinya, pengembangan, promosi dan dukungan penuh dari kami jasa.
Alttex pics 6.jpg.png.jpg.png
 
Presale akan terjadi dalam dua tahap.
Tahap 1 (HARGA ALTX - 0,5 $)
Perdagangan tanpa komisi untuk mengeksekusi pesanan akan dimungkinkan.
Bergantung pada volume investasi, pengguna akan menerima hingga 10% dari keuntungan bursa saham yang akan dibayarkan pada interval tertentu ke dompet pribadi di dalam bursa sesuai dengan kontribusinya:
a) 100 - 1000 $ - 2% per tahun
b) 1001 - 3000 $ - 3% per tahun
c) 3001 - 5000 $ - 5% per tahun
d) 5001 - 10.000 $ - 7% per tahun
e) 10001 - 50000 $ - 10% per tahun
Bonus + 50% untuk jumlah ALTX yang dibeli
Program rujukan + 5% ALTX
Tahap 2 (HARGA ALTX - 0,5 $)
Trading tanpa komisi untuk eksekusi order akan dimungkinkan.
Pengguna akan menerima hingga 8% dari pendapatan bursa efek kita tergantung pada jumlah investasi, yang akan dibayarkan pada interval tertentu ke dompet pribadi di dalam bursa, sesuai dengan kontribusinya.
a) 100 - 1000 $ - 1% per tahun
b) 1001 - 3000 $ - 2% per tahun
c) 3001 - 5000 $ - 4% per tahun
d) 5001 - 10000 $ - 6% per tahun
e) 10001 - 50000 $ - 8% per tahun
Bonus + 40% untuk jumlah ALTX yang dibeli
Program rujukan + 5% ALTX
Penawaran koin awal Alttex (ICO)
Chart 7.PNG
ICO Alttex juga akan diadakan dalam dua tahap dengan kenaikan harga ALTX yang akan menguntungkan investor dengan keuntungan:
table.png
Tahap 1 (HARGA ALTX - 0,7 $)
Perdagangan tanpa komisi untuk mengeksekusi pesanan akan dimungkinkan.
Bonus + 15% dengan jumlah ALTX yang dibeli.
Program rujukan + 5% ALTX.
Tahap 2 (HARGA ALTX - 1 $)
Perdagangan tanpa komisi untuk mengeksekusi pesanan akan dimungkinkan.
Bonus + 5% dengan jumlah ALTX yang dibeli
Program rujukan + 5% ALTX.

Informasi Token

Simbol simbol: ALTX
Token type: ERC20
Pasokan Token: 50.000.000 ALTX
Harga token:
Penjualan sebelumnya: USD 0.5 / ALTX
ICO 1: USD 0.7 / ALTX
ICO 2: USD 1 / ALTX
 

Tanggal penjualan token:
Penjualan sebelumnya: 21 Januari 2018

ICO 1: 3 Maret 2018
ICO 2: 19 Maret 2018
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Cap Hard: USD 20.000.000
 
Untuk informasi lebih lanjut, kami mengundang Anda untuk mengunjungi tautan berikut:
 
Website: https://alttex.io/
 
Kertas putih: https://alttex.io/WhitePaper_Eng.pdf
 
Telegram: https://t.me/alttexEn
 
Facebook: https://web.facebook.com/groups/alttex/about/
 
Twitter: https://twitter.com/alttex_io
 
 

ETH Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated