Langsung ke konten utama

[ICO] Gilgamesh Platform - Basis sosial sharing pengetahuan di dukung oleh kontrak cerdas

Gilgames - Basis sosial sharing pengetahuan di dukung oleh kontrak cerdas

Halo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu Gilgamesh. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu  proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu Gilgamesh.


Gilgames yaitu basis sosial sharing pengetahuan yang di dukung oleh kontrak cerdas serta tehnologi Blockchain Ethereum. Jaringan menggeser langkah pembaca, kritik, serta penulis berkomunikasi serta tersambung keduanya.
Dengan memakai basis Gilgamesh, pemakai bisa peroleh serta mentransfer pengetahuan di lingkungan yang dilindungi yang mendorong evaluasi serta pendidikan yang meluas, serta berikan semangat pada umat manusia untuk jadi lebih bijaksana serta mempunyai info yang sentris.
Hubungan serta pertunangan yang produktif di basis Gilgamesh bisa berikan pemakai Token GIL, di blokir Etaceum lewat kontrak cerdas. Mereka bisa membelanjakan token GIL untuk barang serta service dalam aplikasi, atau berikan nada pada tata kelola basis.
Basis penerbitan diri Gilgamesh yaitu pasar untuk penyedia service berkaitan industri untuk beriklan, memperoleh kesempatan baru, serta berperan pada kesuksesan penulis atau publikasi.
Penulis bisa melihat-lihat penyedia service berdasar pada type, cost, atau rating untuk mengidentifikasi editor, printer, serta distributor yang direferensikan di basis. Mereka bisa segera menyewa penyedia service di basis Gilgamesh serta membayar service memakai token GIL.
Dasarnya, basis serta pasar self-publishing singkirkan penghubung (penerbit) dari sistem penerbitan, membuat sumber daya yang efektif serta untungkan untuk penulis yang menginginkan mengatur pekerjaan mereka. Penyedia service dikenai cost kecil berdasar pada pendapatan yang mereka peroleh di basis.
Penulis dapat juga memakai basis penerbitan mandiri serta sosial untuk buat ebook aman pada kontrak cerdas IPFS & Ethereum, mendaftarkan hak cipta, atau meletakkan iklan dalam aplikasi.
  

Gilgamesh Token


     Platform Gilgamesh akan diperkenalkan token GIL standar ERC20, yang dibangun pada. Cerdas yang digunakan untuk platform di Gilgames. Secara khusus, ini memberi penghargaan kepada pengguna untuk melakukan sesuatu yang membantu menumbuhkan platform, seperti menulis review buku, dan hanya dapat didukung dari platform Gilgames selama penjualan token. Penggunaan token GIL akan menciptakan ekosistem pengetahuan yang adil dimana token menghasilkan sebanding dengan kontribusi produktif.
Berikut ini adalah beberapa contoh penggunaan token GIL:

• Pemegang Token dapat memilih dan Pembaca bisa membeli buku, eBook, atau buku audio di peron.
• Penulis dapat membayar layanan untuk layanan self-publishing.
• Penyedia layanan akan mengirimkan mereka ke layanan Gilgames.
• Penulis beri token buku buku, eBook, dan buku audio di peron.
• Penulis mendapatkan token GIL untuk menerima review peringkat tinggi.


Visi dan Misi


Filsafat Gilgamesh adalah untuk mendorong umat manusia maju melalui peer-to-peer belajar dan dialog terbuka. Dipreteli, buku bisa menjadi mentor yang membimbing orang solusi, pemikiran inovatif, dan kemajuan pribadi. Platform Gilgamesh dibuat untuk mendorong pembaca untuk mengkonsumsi konten yang lebih baik dan lebih lengkap, untuk terlibat pembaca lainnya, dan menciptakan pasar yang adil bagi para penulis, pembaca, dan peserta platform. Platform Gilgamesh akan menggunakan token utilitas asli dan fleksibel yang unik untuk itu platform dengan menggunakan token standar Ethereum ERC20 yang pengguna akan dapatkan di platform dan belanja barang dan jasa yang ditawarkan, atau memberi suara pada masa depan platform. Pengguna akan mendapatkan token untuk berpartisipasi aktif dalam platform melalui keterlibatan sosial, membuat konten bermanfaat, atau menyediakan layanan. Token yang diperoleh dapat disimpan untuk mendapatkan mempengaruhi pengaruh pada platform, membeli buku, buku audio, eBook, atau penerbitan jasa. Penulis khususnya akan mendapatkan keuntungan dari platform Gilgamesh karena masing-masing token diperoleh dapat digunakan untuk layanan penerbitan platform, iklan, dll, atau sumbangan amal. 


Platform ini juga berfungsi untuk menghubungkan penulis dengan perancang buku, editor fotokopi, distributor, pengacara hak cipta, dan penyedia layanan percetakan yang dapat dibayar melalui platform menggunakan token Gilgamesh. Penggunaann jaringan Ethereal & IPFS memungkinkan platform Gilgames untuk disimpan dengan aman informasi penting seperti informasi pengguna, distribusi token, dan file buku di blockchain. Karena blockchain didasarkan pada hash kriptografi, terdesentralisasi dan dilindungi terhadap hacker dan pengawasan perusahaan, platform akan benar-benar penyensoran solusi bebas, aman, dan permanen bagi penulis, penulis, dan pembaca untuk melakukan kebebasan berbicara, dan menyebarkan dan mengkonsumsi informasi dalam ekosistem mandiri. Selain itu, Staking GIL token di platform Gilgamesh untuk mengusulkan fitur untuk platform akan memastikan pemerintahan. Karena platform adalah pertukaran pasar yang adil, masing-masing token pemegang memegang hak suara untuk pemerintahan mengenai perubahan pada platform.


Rencana Pengembangan Platform


Platform Gilgamesh akan diperkenalkan dalam dua tahap. Tahap satu akan mengantarkan IOS aplikasi untuk platform jaringan sosial bagi pengguna untuk terlibat satu sama lain dengan menciptakan
dan berbagi konten yang bermakna; Tahap satu juga akan memberikan sebuah program affiliasi untuk diberikan akses pengguna untuk membeli buku, eBook, dan buku audio menggunakan token GIL. Tahap dua akan Perkenalkan bagian self-publishing dari platform yang akan memberi penulis dan layanan penyedia outlet untuk penerbitan buku yang aman, aman, dan murah. Untuk memastikan bahwa blockchain itu utuh dan tidak ada penyensoran, Token GIL layanan dan API akan terbuka dan tersedia untuk umum. Platform Gilgames belum dibangun. Proses praktik terbaik yang diidentifikasi oleh Tim Gilgamesh termasuk membangun layanan web, desain database dan pengembangan, batch pekerjaan, penggalian halaman web, pengembangan alat pelaporan, pembuatan layanan web token dan Kontrak cerdas Ethereum, menyimpan data sensitif tentang IPFS, pengembangan aplikasi IOS, Pengembangan aplikasi Android, pembuatan situs web yang responsif, dan integrasi blockchain sistem pembayaran berbasis.



Aplikasi Sosial Gilgamesh


  • Sosial
    Menghubungkan, melibatkan, belajar serta sharing pengetahuan dengan pembaca buku serta penulis
  • Aman
    Data peka dienkripsi serta disimpan dengan aman pada kontrak cerdas IPFS serta Ethereum
  • Pribadi
    Tak ada penyensoran, info peka disimpan dengan aman di jaringan terdesentralisasi & terdistribusi
  • Sederhana
    Pengalaman pemakai yang bersih, sederhana, ramah, serta kohesif menyingkirkan beban kognitif pada pembaca buku serta penulis
  • Dapatkan
    Terima token ERC20 GIL untuk peran serta keterlibatan basis yang bermakna
  • Membeli
    Sempatkan token GIL untuk beli buku serta layanan

Masalah 

The Problem
Buku sudah jadi sumber pengetahuan paling utama kita sepanjang beberapa ribu th.. Tetapi, dengan timbulnya tehnologi baru serta internet, tak ada basis yang sederhana, berarti, serta produktif yang mendorong pembaca buku serta penulis untuk tersambung, ikut serta, serta memperoleh pengetahuan.
Jadi gantinya, pasar penuh dengan basis stagnan serta ketinggal zaman yang tak akan memuaskan tuntutan komune buku.
  • Penulis serta pembaca tidak tersambung
  • Pembaca tidak dapat bersosialisasi serta sharing pengetahuan dengan pembaca lainnya
  • Penulis tidak memperoleh umpan balik real-time serta penjelasan buku mereka

Basis Gilgamesh yaitu Solusinya

Basis Gilgames sediakan pengalaman pemakai unik serta unik yang mendorong pembaca untuk ikut serta serta tersambung keduanya, konsumsi content yang lebih informatif, serta memperoleh pengetahuan.
Basis ini adalah pasar terbuka untuk pemakai untuk bersosialisasi ; temukan, beli, meninjau, serta mendiskusikan buku ; serta dengan segera memengaruhi industri penerbitan. Penulis akan menerbitkan karya mereka lewat penyedia service serta terima keuntungan finansial penuh dari penjualan mereka di basis, yang juga akan membawa penulis baru masuk ke pasar serta memengaruhi langkah orang konsumsi buku.
  • Pembaca, kritik, serta penulis dapat tersambung dengan sosial
  • Basis merevitalisasi industri buku serta membuat lingkungan yang ramah serta mengasyikkan untuk komune buku
  • Gilgamesh menghapus penerbit jadi penghubung ; penulis bisa beli service dari penyedia service penerbitan sendiri di platform
  • Penulis serta penyedia service memperoleh gaji yang adil serta adil untuk penjualan serta service mereka
  • Pemakai membuat kesempatan mereka sendiri untuk berhasil serta jadi orang yang lebih bahagia serta cerdas


FOLLOW:


WEBSITE || WHITEPAPER || VOTINGDAPP || BLOG || FACEBOOK || TWITTER || TELEGRAM || DISCORD || GITHUB





My Profil

Eth Address : 0x25301592D754301cCb878707Be589a8D7c820FA8

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[ICO] VINCHAIN  -  Kebenaran Tentang Sejarah Kendaraan Dengan Metode Blockchain

H alo teman-teman…!!! Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kemauan untuk mengunjungi situs Blog saya. Disini saya akan membahas sebuah ICO besar yang sedang berjalan saat ini , yang sudah di ketahui banyak orang dan memberi manfaat sangat banyak bagi penggunanya Yaitu VinChain , blockchain ini lebih mengarah kepada kepuasan pelanggan pada kendaraan. Tentu platform itu memiliki kepuasan tersendiri. Karena itu proyek ini dibuat, nah tanpa panjang lebar saya akan menjelaskan apa itu VinChain . Pasar dalam ilmu ekonomi, adalah tempat bertemunya penjual dan pembeli. Transaksi jual-beli yang terjadi tidak selalu memerlukan lokasi fisik. Pasar yang dimaksud bisa merujuk kepada suatu negara tempat suatu barang dijual dan dipasarkan.Pasar barang menggambarkan pertemuan antara permintaan dan penawaran akan barang. Sebuah perusahaan atau individu dapat beroperasi di pasar barang dengan menawarkan barang hasil produksi atau pula melakukan permintaan akan produk.Sala

[ICO] MHEALTHCOIN REVIEW – mine your health!

Hello friends…!!! I thank you for the willingness to visit my BlogSpot site. Here I will discuss the blockchain project called  Mhealthcoin , now to further I will explain what  Mhealthcoin  is. Mhealthcoin  Mhealthcoin  is a cryptocurrency platform built on sophisticated facilities to revolutionize the healthcare industry by collecting medical data from platform users, so users can have a complete understanding of their health status to stay fit and lead a healthier life, as well as offering incentives in the form of a gift. with  Mhealthcoin "You think you stay healthy" means that before an illness becomes too serious in the body or even gets in with the help of  Mhealthcoin , you can be proactive in preventing this disease does not affect you with devices designed by the team to remind you at any time. Mhealthcoin – Create A Healthy Lifestyle With Blockchain Technology Mhealthcoin – We believe that everyone in the world has to be aware of healthiness himself or h

AFRICUNIA  -  BANKING MODELS

H ello friends…!!! Previously I thank you for going to visit my Blog site. Here I will discuss a blockchain project called AFCASH , this blockchain is an innovative Banking Technology created to build Digital Currency and financial investment. Of course the platform has its own satisfaction. Because of this project was created, well without long I will explain what is AFCASH . Africunia is registered in the UK as Africunia Limited, providing Global Banking and Financial Services. The “CUNIA” in “Africunia” is derived from the Latin word “PERCUNIA” meaning “money” or “cash” while “AFRI” is a shortened version of AFRICA. Therefore translated — Africunia means African Money or African Cash. Africuniabint wants to bring globalization of investment, transparency and decentralization to the next level by utilizing Blockchain Technology everywhere. Africunia introduced an innovative banking model that enables the use of no-risk digital currencies and technical barriers associated